1O. t a r a w i h

9.9K 1.4K 121
                                    

- - - - - - - - - - - - -

"ASSALAMUALAIKUM!" seru anak-anak yang baru pada dateng.

heboh banget subhanallah. ini udah kaya mau ngegrebek tau ga. sampe orang yang ada di dalem masjid aja nengok semua, yang lagi ceramah juga nengok.

jadi masjid ini tuh masjid bersama. maksudnya semua warga komplek disini sholat nya.

dari komplek pak soowarno, pak yogi sampe pak wijayadi. itu 3 komplek terkenal dan terbesar di daerah sini.

soalnya kan itu komplek lumayan deket lah. cuman samping-sampingan. jadi satu masjid.

dan sekarang anak komplek pak soowarno malu-maluin banget. rusuh anjir.

"shut! don't be noisy!" ujar mom tiffany yang niat nya mau keluar pengen ambil wudhu lagi dan malah ketemu bocah-bocah ayan.

"yes of course!" jawab haechan membetuk jari nya O.K.

"apasi lu?" komen chandra langsung noyor kepala nya haechan.

dan malam ini sangat lah indah bagi para anak komplek SM. why? because ceramah nya tuh ga panjang. alhamdulillah.

"jen jen jen! anjing!"

"apasi bang?"

"itu anak komplek sebelah kan?"

"yoa,"

"cakep bgst!"

"gausah ngegas anjir!"

segitulah percakapan jeno dan taeyong yang lagi ngomongin cewe yang berada di saf belakang. yaiyalah dibelakang kan ceue.

lagi asik-asik nya ngomongin cewe, itu anak dua langsung di cubitin ama bapak nya. soalnya lagi qomat pengen sholat mereka malah ngobrol.

rakaat pertama dan rakaat kedua udah dilewati. dan dirakaat ketiga jisung sama chenle udah nahan ketawa dah tuh sambil senggol-senggolan, dan berakhir jisung jatoh dan diketawain chenle. untung chenle udah belajar cara ketawa yang ga berisik. modelan kaya gini ni minta masuk neraka lewat jalur undangan.

kalo jisung chenle lewat jalur undangan, jaemin sama haechan langsung ditendang ini mah.

sekarang dia berdua lagi main keplak-keplakan sama cubit-cubitan. apalagi kaki jaemin gabisa diem banget astagfirullah. nendang nendang kaki orang disebelahnya.

untung mereka tuh di bagian belakang, karna dateng terakhir.

beda lagi sama yuta dan jaehyun. mereka lewat jalur vvip ini ke neraka nya. mereka sekarang lagi dodor-dodoran sarung. anjir banget.

taeyong yang lagi anteng sholat aja ama yuta di dodorin sarung nya. minta di katain ini mah.

sholat selesai nya cepet, karna surat nya juga kaga panjang-panjang.

langsung aja deh tuh taeyong sambet si yuta pake peci yang dia pake. ga lupa dengan umpatan nya.

"asu lo anjing!" umpat nya pelan.

jeno yang disamping taeyong cuman ketawa doang sampe mata nya ilang.

"asu itu anjing bego," saut chandra.

"asu itu yuta, anjing itu atuy." jawab taeyong membuat kelima nya tertawa.

"SHUUUUT! BERISIK BLOON!" suara doyoung membuat kelima nya diem.

selesai sholat, semua nya pun balik ke rumah mereka masing-masing. tapi engga dengan anak komplek SM.

mereka ngumpul di halaman masjid yang udah ada yessa nungguin lengkap dengan banyak jajanan. iya yessa kan lagi kaga sholat jadi dia milih nungguin di halaman masjid daripada di rumah.

orang sekomplek pada sholat, mau sendirian? kalo seulgi mah lagi bukber sama temennya.

kaga puasa tapi ikut bukber.

- - - - - - - - - - - - -

¹ KOMPLEK ✔ ٫٫ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang