- - - - - - - - - - - - -
"abis ini jalan-jalan skui," ajak bang ten ke teman-teman nya.
"kemane?" tanya kun yang lagi make sarung.
iya mereka lagi pada di masjid, mau solat dzuhur lah. harus jadi imam yang baik dong buat aku.g
"mane kek udah gede ini," sahut jungwoo lagi ngibas-ngibasin rambut nya. abis wudhu bor, adem banget kalo dibayangin.
"keliling aja lah," jawab ten diangguki temannya.
"heh! udah komat, diri." suara doyoung yang ada di depan mereka.
semua nya pun berdiri lalu melaksanakan sholat dzuhur.
selesai sholat, si pembuat rencana alias ten langsung ngibrit keluar masjid duluan.
jungwoo yang melihat ten ngibrit langsung aja ikutan ngibrit deh, disusul juga sama kun.
"ngapain?" tanya kun ke jungwoo. sebenernya jungwoo juga gatau mau ngapain, orang dia cuman ikutan doang.
"itu bang ten," ujar jungwoo lalu nunjuk ten yang lagi jalan sambil lipet sarung.
"ngabuburit ga?" ajak ten yang udah berbalik ke arah kun dan jungwoo.
"buset, ngabuburit jam segini. ngabuburit mah entar bego," tukas kun sambil ikutan lipet sarung.
"yaudah kalo gitu kita main-main aja," usul jungwoo.
"IKUTAN DONG WOIIIII! GA NGAJAK-NGAJAK BAE,"
ketiga nya langsung menoleh ke sumber suara. lucas ternyata, diikuti dibelakangnya ada win win win win boomerang.g.
"mau ngapain ni?" tanya lucas mendekat ke kun, ten dan jungwoo.
"mau ngepet der ntar malem," jawab ten yang diangguki winwin dan lucas.
"kata mama, ngepet dosa tauuu," saut winwin.
"yang bilang dapet pahala siapa?" balas ten.
"ini jadinya kita mau ngapain siiiiiiiiiiiiiiiih?" tukas lucas geregetan sambil mentap keempat teman nya.
"tau tuh bang ten,"
"tau niiii, wacana forever mulu,"
"yeuuuuu"
"wooooo"
"BERISIK AMAT YA BOCAH" suara dari dalam masjid sukses membuat kelima nya kaget.
"bocah bocah, udah lulus ni gua," protes jungwoo ke orang yang ada di dalem masjid.
"mending lo berlima bantuin gua sini beresin masjid," suruh doyoung yang baru keluar dari masjid.
"sorry nih ya, tadi mama nyuruh gue langsung pulang. yakan wu?" jawab kun, jungwoo hanya ngangguk-ngangguk doang.
"gue juga mau nyari jisung bang, jadi monmaap lahir batin dah ya." ujar winwin langsung pamit dari hadapan teman nya.
"gue disuruh mahyo beli kolak. kalo mau tuh ajak si ten, ga guna banget die dirumah." ujar lucas lalu segera pamit bersamaan dengan kun dan jungaol yang ikut pamit.
ten langsung speechless. minta dikatain juga ya si lucas.
"nah sini lo bernard, bantuin gua." ajak doyoung lalu menarik tangan ten.
yaudahlah ten pasrah aja, nyari pahala sekali-kali.
"nah lo ntar sapuin trus pel-in ye? kalo yang dalem udahan, yang luar, kalo bisa tuh daun-daun nya di bersihin juga," suruh doyoung lalu memberikan senjata ke ten. sapu ama kain pel.
ten langsung ternganga ditempat. gila aja, dia kan niat nya tadi mau budi, tapi malah disuruh beginian. yA TAMBAH CAPEK, LAPER N HAUS INI MAH.
- - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19