niy dabel up hehe♡
- - - - - - - - - - - - -
"potong kek tuh rambut," ujar bunjes ke chandra yang lagi main game di sebelah nya.
chandra cuman berdehem doang.
"sumpah, lu kaya tahanan rambut gondrong kaya gitu," ujar bunjes lagi.
"tar bun, tukang potong rambut juga ga buka kali," jawab chandra.
"mau potong rambut kaya kim jong un ahh," itu suara jaemin yang baru turun sambil nyibak rambutnya.
"HAHAHA GOBLOK, COBA JEM COBA," ujar chandra yang ketawa ngakak banget sampe bunjes yang ada di samping nya kena dorong, terus jatoh dari sofa.
"YA ALLAH TUAN PUTRI JATOH HAHAHAHAHA IZIN NGAKAK BUN," ujar jaemin menghampiri bunjes sambil ngakak.
chandra tambah ngakak aja liat emak nya jatoh.
"ga ada akhlak emang punya anak," cibir bunjes lalu duduk kembali di samping chandra.
jaemin pun duduk diantara mereka, "ntar jatoh lagi kasian jaemin capek ketawa," ujar nya ke bunjes.
bunjes menghela napasnya berusaha menahan emosi yang sudah siap membludak detik ini juga.
"laper bun," ujar jaemin lalu meluk bunjes yang lagi main hp.
jessica cuek aja main hp, gaada niatan buat nanggepin jaemin.
"BUNJES MAH!"
"MASYA ALLAH! KAGET GUE!"
"laper," ujar jaemin manja.
"makan sono,"
"KAN PUASA!"
"YAUDAH DIEM AJA,"
chandra menutup kuping kiri nya lalu menjauh dari ibu dan anak yang bacot banged.
- - - - - - - - - - - - -
"lo ga capek apa?" tanya odi ke joy.
"napa?" balas joy yang lagi nyisir-nyisir rambutnya.
"lu dari jam tujuh sampe sekarang setengah sepuluh bikin tiktok, gila lo?" ujar odi lagi.
pusing banget daritadi ngeliatin joy bikin tiktok ga selesai-selesai, mana gonta ganti baju mulu kaya orang bener.
"lo gabut banget gila, ngapain nontonin gue?" balas joy sambil gaya gaya di depan hp nya.
odi cuman geleng-geleng lalu ngelanjutin nonton rainbow ruby.
"anjir ini bocah gaya banget, nyuruh temen temen nya doang bisanya," ujar odi yang kebawa emosi sama kartun yang di tonton nya.
"temen nya bego, mau aja di suruh-suruh,"
joy menoleh ke arah abang nya yang lagi ngomel-ngomel ga jelas depan tipi.
"kaya nya gilaan lo dah, sama kartun aja emosi," saut joy.
odi langsung,,
joy langsung beralih ke hp nya dan mulai bikin tiktok lagi.
jangan terlalu laju, mace we pace we~
"WE BERISIK WEH," saut odi.
"apaansi?"
"berisik banget, kecilin kek, kaya orang budek,"
joy udah ngira-ngira kayanya odi mau pms apa lagi pms. komen mulu daritadi.
- - - - - - - - - - - - -
"ngapain lu?" tanya mark yang ngeliat johnny lagi berdiri di depan kalender.
"pidato,"
mark mengernyitkan dahinya, bingung.
"YAKALI PIDATO?"
"terus?"
"menghitung hari~"
"detik demi detik~"
jadilah mereka berdua karaoke di depan kalender.
wendy yang lewat dan melihat penampakan tersebut langsung geleng-geleng.
"kewarasan mereka ikut ke lockdown apa gimana ya?"
- - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
¹ KOMPLEK ✔ ٫٫
Fanfiction◜🍉◞ ٬٬ sm family ₎ ㅤㅤㅤㅤㅤ ̑̑kalo puasa setengah hari, ㅤㅤㅤㅤㅤ lebaran nya juga setengah hari? ,, ㅤㅤㅤㅤ ཿ VOL 1 & 2 ㅤㅤㅤㅤㅤ喂 ؛ gwinayeo 2O19