1. Azkia Sferinly Bredanzo
Sering dipanggil dengan sebutan Kia. Seorang remaja perempuan cantik,pintar, tinggi, body goals, blasteran Eropa dan Amerika, hidungnya yang mancung seperti perosotan TK dan yang pastinya memiliki sifat Cuek dan dingin. Azkia dijuluki sebagai Bad Girl dan Most wanted girl disekolah nya.
Azkia mempunyai masa lalu yang suram dan ia mengikuti berbagai macam kegiatan bela diri seperti karate dan taekwondo. Azkia sudah sangat profesional dalam bidang itu, pada saat dia lomba bela diri dan dilihat oleh Mafia yang terkenal akan kekejaman nya yaitu Black Raccons, Azkia ditunjuk dan diajak menjadi pengganti Leader Mafia Black Raccons, lalu ia pun setuju atas ajakan itu. Seorang remaja perempuan yang terkenal akan kekejamannya yaitu Azkia Sferinly Bredanzo menjadi seorang Leader perempuan pertama penerus Black Raccons.
2. William Richard Bredanzo
Sering dipanggil William. Adalah kakak laki-laki satu-satunya yang dimiliki Kia Umur William hanya berjarak 1 tahun dengan Kia. Sifat yang penyayang, penuh perhatian, peduli, cerewet tentunya. Seorang lelaki kedua yang menyayangi Kia setelah Daddynya. Wiliiam sangat menyayangi adik satu-satunya itu, bahkan dia bersumpah jika suatu hari nanti ada seseorang yang menyakiti Kia, maka ia sendiri lah yang akan menghabisinya dengan kedua tangan sendiri.
3. Sferinly Bredanzo
Mommy dari Azkia dan William yang Cantik seperti Azkia. Mommy sangat sayang kepada anak-anaknya, cerewet dan peduli. Yaeelaah ini mah kalo anak nya cantik, kebayang lah emak nya gimana.
4. Richard Charles Bredanzo
Daddy dari Azkia dan William. Daddy sangat cool seperti anaknya yaitu William. Sifat yang Ramah, baik, peduli dan penyayang kepada anak-anaknya. Daddynya Azkia memiliki perusahaan terkaya top 1 didunia yaitu Bredanzo Corp.
5. Lauren Fhirly
Sering dipanggil Lauren. Adalah sahabat kecil Azkia dengan sifat cerewet, toa, peduli, penyayang dan lucu. Lauren anak dari Albert Harold. Keluarga kaya yang memiliki perusahaan Top 5 didunia. Lauren juga blasteran tapi Spanyol Indonesia. Lauren juga merupakan sahabat dekat Kia sejak dari bayi.
6. Keith Willy
Sering dipanggil Keith, cowok yang satu ini merupakan pentolan kelas XI di Briliant high school setelah William. Ia merupakan wakil ketua basket dan merupakan rekan dekat Kia satu-satunya. Sifatnya yang peduli dan manja akan ia perlihatkan hanya pada ketiga sahabatnya.
Segitu aja deh pengenalannya, Lo kira lagi MOS ampe detail-detail nya wahai sodara-sodara sekalian :)
KAMU SEDANG MEMBACA
A Z K I A 🗡️ [SUDAH TERBIT]
Teen FictionJUMLAH PART INTI HANYA 74 BEBERAPA PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN (TERSEDIA DI SHOPEE) INSTAGRAM khusus : Papo.yaa Guys aku cuma mau ngasih tau kalo di versi Wattpad rada acak-acakan dan gak jelas karna aku jarang revisi. Tapi versi cetak...