MTDP 💕 Bagian Empat belas || You are Mine

41.1K 1.6K 16
                                    

Playlist || Liam Payne ft Rita Ora ~ For you

Happy reading dear

__________________________


Shevana sedang bermain air di tepi pantai. Leon sengaja membiarkannya menikmati waktunya sendiri, dia bahkan hanya memperhatikan Shevana dari kejauhan. Senyumnya, sinar matanya, membuat Leon menyadari bahwa dia .. Memang membutuhkan wanita itu untuk selalu berada di sisinya.

Shevana berlari kearah Leon —menarik tangan Leon untuk ikut bergabung bersamanya, "Ayo main."

Leon menggeleng, "Tidak."

"Kau harus tanggung jawab tahu!"

"Aku bahkan belum menyentuhmu."

Setelahnya Leon mengaduh ketika Shevana dengan keras memukul lengannya. "Aku tidak punya teman bermain tahu."

"Aku tahu."

"Jadi ayo temani aku."

"Tidak."

"Leon.." rengek Shevana menunjukkan puppy eyesnya.

"Sejak tadi kau bermain sendiri. Lalu untuk apa membutuhkan teman?"

"Aku sudah bosan sendirian. Ayolah.." ucap Shevana terus merengek pada Leon yang masih bergeming di tempatnya.

Leon menghela napas, dia berdiri dengan menarik tangan Shevana mendekat. ''Ok. Sudah jangan menunjukan muka melasmu itu. Kau terlihat sangat menyedihkan." ucap Leon membuat Shevana membolakan mata.

Shevana berdecak kecil, "Salahmu! mengajakku piknik hanya berdua denganmu. Lalu aku bisa bermain dengan siapa selain dirimu, huh?!"

"Ya-ya. Wanita memang tidak pernah salah."

Shevana tersenyum ketika Leon mulai menarik tangannya ke tepi pantai, Shevana melepaskan pegangan tangannya lalu kembali bermain air. Hal itu membuat Leon menatapnya jahil. Shevana memekik saat Leon dengan tiba-tiba mengendongnya ala bridal style membuat Shevana reflek mengalungkan kedua tangannya ke leher pria itu.

"Kau ingin apa? Jangan macam-macam Leon!" pekik Shevana kesal.

Leon hanya menatapnya jenaka sebelum bergerak membawanya ke pedalaman pantai.

Shevana reflek megeratkan pelukannya, "Jangan lepas aku. Aku takut kedalaman." pekik Shevana panik.

Leon menaikkan sebelah alisnya, "Kau suka main air, tapi kau juga takut kedalaman? Aneh sekali."

Shevana tidak memperdulikan cibiran Leon, dia beringsut takut, "Aku pernah hampir mati karena tenggelam. Sebab itu, aku takut kedalaman. Tolong bawa aku ke pinggir." jelas Shevana lirih.

Ya, Shevana benar-benar ketakutan. Terbukti Leon bisa merasakan dinginnya tangan Shevana yang melingkar di lehernya.

Setelah berada di pinggir pantai, Leon menurunkannya perlahan. Shevana masih bergeming, membuat Leon langsung memeluk tubuh wanita itu erat, "Maafkan aku, aku tidak tahu tentang itu. Semua baik-baik saja, oke. Ada aku disini." ucap Leon mengelus punggung Shevana. Sementara Shevana sendiri lebih memilih diam sembari balas memeluk Leon tak kalah erat.

My teaser Devil Prince✅ [MOVE TO MANGATOON] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang