Playlist || Sigala ft Becky Hill ~ wish you well.
Happy reading 🤗
__________________Jangan lupa tinggalkan jejak! Get info by R_Quella
_______________
Unknow is calling..
"Hallo.." jawab Shevana menerima panggilan.
"Misha.. Ini Papa, bagaimana kabarmu?"
Shevana sedikit terkejut. Terpaku ditempatnya dengan menahan napas.
Benar, yang meneleponnya adalah John Parker. Ayah biologis Shevana Maurer. Lalu, Bagaimana bisa Jhon Parker mendapatkan nomor barunya? Shevana menggeleng kan kepala beberapa kali. Kejadian beberapa tahun lalu seolah berputar dalam kepala nya. Shevana masih diam dengan meremas ponselnya kuat.
"Hallo Misha.. Apa kau masih disana? ''
Shevana membuang napas panjang, "Siapa Misha? Mungkin anda salah sambung."
Terdengar helaan napas dari ujung telepon. "Papa tahu kau mengenaliku, Misha."
Tubuh Shevana bergetar menahan segala hal yang berputar di kepalanya, ia mengusap ujung matanya dengan kasar. "Mohon maaf, saya memang tidak mengenal anda. Saya Shevana Maurer. Dan perlu anda tahu, saya tidak memiliki papa." jawab Shevana lugas—menahan amarah.
John Parker menunduk sedih mendengar pengakuan anak sulungnya. Dia tahu Shevana pasti terkejut mendengar kabar darinya setelah sekian lama. John menarik napas lalu membuangnya kasar, "Siapapun kau sekarang, entah Misha Parker ataupun Shevana Maurer. Kau tetap anakku. Dengar baik-baik Misha—"
"Misha Parker sudah mati semenjak tahu bahwa dia memang tidak di harapkan dalam keluarga Parker. Maaf jika saya lancang Mr. Parker, tapi saya tidak memiliki papa seperti anda yang tega membiarkan anaknya di tindas oleh anggota keluarganya sendiri. Selamat malam." ucap Shevana memutuskan panggilan sepihak.
Shevana memotong ucapan John dengan satu tarikan napas dan Shevana berhasil, dia mampu mengatakan kegelisahannya selama ini kemudian Shevana beringsut duduk dengan memeluk kedua kakinya—meringkuk seperti bayi.
Bahunya naik turun dan tanpa bisa di cegah Shevana dapat merasakan lututnya basah oleh air mata. Shevana tersedu sambil menyembunyikan wajah di antara lututnya. Kenangan saat ia masih bermanja dengan ibunya hingga berita kematian Anastasia dan juga awal pertemuan Shevana ketika John membawanya pulang dikediaman Parker terus terulang bagai kaset lama.
Shevana tahu masalah ini tidak akan berakhir sampai ia sendiri mau menghadapi masalahnya sendiri. Dan Shevana tahu jika esok nanti, bukan suatu ketidakmungkinan mereka akan bertemu kembali. Siap tidak siap Shevana harus menghadapi itu.
Leon sedang ada rapat dan belum kembali sampai saat ini. Shevana sendirian di dalam kamarnya. Namun, Shevana mensyukuri ini, setidaknya ia tidak memperlihatkan betapa kacau dirinya pada Leon. Jika tidak, sudah di pastikan pria itu akan murka.
Shevana tidak bodoh. Dia tahu Leon selalu memantaunya setiap hari—memastikan keadaannya, bahkan pria itu tidak segan menyingkirkan orang-orang yang berani mengusik dirinya. Shevana mengetahuinya dan sejak saat itu Shevana berusaha untuk tidak melibatkan orang lain dalam hidupnya. Leon terlalu sulit di tebak, untuk itu Shevana selalu berhati-hati dengan apa yang selama ini ia coba sembunyikan. Lama Shevana menangis sampai akhirnya tertidur dengan posisi yang masih sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My teaser Devil Prince✅ [MOVE TO MANGATOON]
Romansa[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] SEBAGIAN PART DI HAPUS | BACA CERITA LENGKAP HANYA DI MANGATOON ^^ - Leonel Stevano_ CEO tampan pemilik perusahaan Ternama. seorang yang nyaris sempurna. terlahir dan di besarkan dengan kemewahan sebagai pewaris di pe...