MTDP 💕 Bagian Sembilan belas || Negosiasi

38K 1.5K 14
                                    


Chapter 19 || Negosiasi ❣️

Playlist || Camilla cabelo ft Shawn Mendes ~ Senorita.

Happy reading 🤗
__________________

Jangan lupa tinggalkan jejak! Get info by R_Quella

_______________

***

STEVANO INTERNASIONAL | AT 08:11 AM

Limousin yang Leon tumpangi berhenti di depan gedung pencakar langit dengan name tag Stevano international di atas gedung berwarna abu dengan kilatan emas di garis pembatas membuat cahaya matahari semakin memantul membuat gedung itu terlihat silau.

Shevana mengalihkan pandangan ketika menyadari tepat di depan lobby terdapat banyak wartawan dan awak media berdiri berdesakan membuat Shevana menoleh kearah Leon dengan kernyitan di dahi.

"Untuk apa para media berada di sana?"

Leon mengendik—terlihat santai.

Oh, Ayolah.. Shevana butuh jawaban. Apalagi ketika para wartawan itu menyadari mobil mereka berhenti lalu dengan cepat mengerubungi mobil yang membawa mereka dan mengetuknya — memaksa untuk mereka menurunkan kaca.

Shevana berkedip beberapa kali. "Kau masih tidak tahu apa yang mereka cari, Stevano?!" Shevana mengeram sembari menatap tajam Leon yang hanya tergelak santai.

"Mencari jawaban. Mungkin.." Leon menjawab acuh tak peduli dan mulai mengandeng Shevana ketika para pengawal membentangkan tangan memberi jalan untuk mereka memasuki gedung Stevano.

Tepat setelah mereka menginjakkan kaki keluar mobil kilatan blitz lalu menyerang mereka bertubi di barengi dengan beberapa pertanyaan yang tumpang tindih. Shevana tidak memedulikannya dan hanya berjalan sambil menunduk. Dalam hati Shevana tidak berhenti mendumel dan menyalahkan Leon. Kejadian hari ini pasti mengenai pria itu dan nahasnya Shevana datang bersamaan dengan pria itu yang langsung mendapat perhatian awak media.

Sungguh.. Shevana membenci situasi semacam ini. Dia benci menjadi pusat perhatian.

Sampai di pintu lobby Leon berhenti kemudian membalikkan tubuh, masih dengan sebelah tangan yang setia merengkuh pinggang ramping Shevana posesif. Shevana mendelik namun hanya Leon tanggapi dengan senyum hangatnya. Jordan terlihat memberi instruksi untuk tetap tertib sementara dari para reporter mulai melontarkan pertanyaan; mulai sejak kapan Leon mengenal gadis di sebelahnya, sejak kapan mereka berhubungan hingga apa rencana Leon setelah acara liburan minggu lalu. Pertanyaan itu tumpang tindih.

Well, bukan perkara sulit untuk mengetahui masalah ini, sudah pasti hubungan asmara seorang pewaris Stevano internasional telah tercium media dan sudah menjadi simpang siur di dunia entertainment.

Leonel Stevano memang bukan seorang bintang papan atas, namun kesan sebagai billionaire muda sekaligus pewaris tunggal Stevano internasional membuat namanya melambung dan dikenal masyarakat. Sejumlah majalah ternamapun sering menampilkan sosok Leonel Stevano mengenai sepak terjangnya di dunia bisnis sekaligus banyaknya prestasi yang sudah pria itu capai membuatnya menjadi salah satu kandidat pria muda yang di gandrungi para wanita.

My teaser Devil Prince✅ [MOVE TO MANGATOON] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang