Seseorang terlihat tengah meneliti sebuah dokumen dengan tatapan serius. Garis wajah tegasnya bahkan tidak membuat wajah tampannya memudar meski sudah berumur.
Lucas van Zachary. Siapa yang tidak mengenalnya? Pemilik perusahaan ternama bidang otomotif dan bergerak dalam organisasi pemerintahan Amerika. Banyak yang mengagumi kejujurannya sebagai pemimpin namun di balik sikap profesionalnya ia selalu merasa menjadi ayah yang buruk bagi keluarganya.
Lucas harus menanggung penyesalan seumur hidup karena telah membuang Anastasia Zachary anak kandungnya sendiri, karena terlalu emosional dan di kuasai amarah Lucas mencoret namanya dari daftar keluarga saat tahu hubungan gelap antara dia dengan John Parker. Musuh bebuyutan keluarga Zachary.
Ia semakin tidak bisa memaafkan dirinya sendiri saat mengetahui jika Anastasia meninggal karena kanker otak yang menyerang dirinya. Dan selama itu pula Lucas selalu menyalahkan dirinya karena merasa menjadi sosok ayah yang bajingan. Mengusirnya dengan tidak berperasaan.
Ah.. Memikirkan itu membuat air matanya mengalir tanpa bisa ia cegah.
"Anda tidak perlu menyalahkan diri sendiri seperti ini, Sir. Jangan khawatirkan apapun, saya sudah berupaya untuk mencari keberadaan nona Misha. Saya pasti akan menemukannya." terang William tangan kanannya. Orang kepercayaan keluarga Zachary.
"Aku benar-benar seorang bajingan, William." ucap Lucas menunduk sedih. William hanya tersenyum menenangkan.
Memang sejak Lucas tahu ia memiliki seorang cucu dari Anastasia ia belum pernah melihatnya langsung. Dan sejak kabar kematian Anastasia hak asuh jatuh pada Parker karena anak di luar pernikahan adalah hak orang tuanya. Apalagi saat itu Anastasia sudah tercoret dari daftar keluarga hingga tidak bisa mengajukan adu banding.
Namun setelah beberapa tahun ia mempercayakan cucunya pada Parker, dengan tidak beretikanya Caroline Parker memutuskan hubungan keluarga dengan cucunya dan membuatnya harus menjadi orang lain dengan identitas baru, yang ternyata cukup sulit ia tembus meski Lucas sendiri berada dalam lingkar pemerintahan. Informasinya tertutup rapat dan ia tahu jika cucunya sengaja membekukan identitas aslinya.
Bunyi notif membuat Lucas menganggkat wajah— memperhatikan William yang terlihat serius dengan ponselnya. "Ada apa?"
"Saya sudah mengirimkan e-mail pada anda, Tuan. Saya berharap setelah ini anda tidak akan bersedih lagi." jawab William membuat Lucas terhenyak.
"Kau sudah mendapatkannya?" William mengangguk, "Silahkan anda mengecek nya."
Lucas bergerak cepat - membaca setiap detail informasi mengenai cucunya yang mungkin tidak pernah mengenalnya. Ah.. Anastasia pasti tidak akan sudi menceritakan Zachary pada cucunya 'kan?
"Shevana Maurer? Dan apa ini.."
"Seperti yang anda baca, Tuan. Sejak beberapa bulan terakhir ini nona Maurer memang tinggal bersama dengan Leonel Stevano. Pewaris tunggal dari Stevano internasional."
"Apa hubungan mereka?"
"Sepertinya anda tidak menonton berita, Tuan. Kabar Mr. Stevano mendeklarasikan Nona Maurer sebagai calon istri sempat menjadi trending topik selama seminggu berturut akhir pekan."
"Bagaimana bisa?" tanya Lucas terkejut.
William tersenyum, "Mr. Stevano bahkan merencanakan balas dendam dalam pesta besok, Tuan. Seperti yang anda tahu kalau Mr. Stevano paling tidak suka di usik. Dan Parker sudah mengusik wanitanya, jadi bagaimana mungkin ia akan tinggal diam?"
"Ah.. Dia bahkan sudah bergerak sejauh itu, benar-benar Stevano sekali. Atur jadwal pertemuan dengannya malam ini juga William. Jika ia menolak, Bilang saja jika kita berada pada tujuan yang sama."
KAMU SEDANG MEMBACA
My teaser Devil Prince✅ [MOVE TO MANGATOON]
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] SEBAGIAN PART DI HAPUS | BACA CERITA LENGKAP HANYA DI MANGATOON ^^ - Leonel Stevano_ CEO tampan pemilik perusahaan Ternama. seorang yang nyaris sempurna. terlahir dan di besarkan dengan kemewahan sebagai pewaris di pe...