MTDP 💕 Bagian Lima belas || Cara Stevano

41.7K 1.6K 17
                                    

Playlist || Henry ft Kyuhyun ~ Trap

Happy reading
___________________

Jangan lupa klik 🌟 ya!






"Kau keluar dari apartemenmu, Sheva?" tanya Flora ketika panggilan terhubung.

Sementara Shevana tidak beralih menatap pria yang tanpa rasa bersalah sebagai tersangka itu dengan tajam.

"Sheva.." panggil Flora kembali.

"Panjang ceritanya, Flo." Shevana mendesah panjang, "Lain kali aku akan menghubungimu kembali. Aku masih ada urusan, Dah.." klik.

Shevana menutup panggilan sepihak untuk menghindari cercaan yang sudah pasti telah ada di ujung bibir Flora. Shevana tahu betul sahabatnya itu tidak akan bisa diam jika tahu hal yang sebenarnya terjadi.

Well, bahkan ini seperti bukan suatu hal yang benar-benar terjadi sebenarnya. 

Memang, setelah pengakuan Leon kala itu kini Shevana benar-benar tidak bisa lagi melarikan diri dari kehidupan Leon. Bahkan, sekarang Leon dengan sikap semaunya memaksa Shevana untuk tinggal bersama pria itu.

Hal itu benar-benar sesuatu yang membuat Shevana geram lantaran dengan liciknya Leon menyewakan apartemennya kepada orang lain hingga membuat Shevana tidak bisa menolak keinginan Leon agar Shevana tinggal bersamanya di penthouse.

Well, Shevana ingin meledak saat ini.

"Setelah ini apalagi?"

"Apa?" tanya Leon kembali tanpa rasa bersalah.

"Kau membeli lalu menyewakan apatemenku pada orang lain. Menurutmu apa lagi, huh?!"

"Kau jelas tahu maksudku, Ana."

"Tapi tidak dengan cara seperti ini, Stevano!" marah Shevana.

Leon balas menatap Shevana lembut, "Semua demi kebaikanmu. Keinginannku hanya satu, kau baik-baik saja."

"Aku bahkan sudah lebih dari baik-baik saja, Leon." Shevana memberi jeda, "Bahkan jika aku tetap di apartemen, aku akan tetap baik-baik saja." desah Shevana tidak habis pikir.

"Bagimu, tidak bagiku."

"Apa yang membuatmu meragukanku dalam menjaga diriku sendiri?!"

"Tidak. Bukan aku meragukanmu. Aku hanya khawatir ketika tidak bisa mengawasimu dengan mata kepalaku sendiri." jelas Leon tegas.

Shevana sendiri langsung bungkam. Dia kebingungan dengan segala hal yang Leon lakukan untuknya. Bukan Shevana tidak mengerti, Shevana hanya sedang berusaha mengingkari apa yang perasaannya rasakan. Mungkin, lebih tepatnya Shevana sedang mencoba membohongi dirinya sendiri.

"Mengklaim diriku sebagai milikmu dan membuatku tinggal satu atap bersamamu. Apa kau pikir itu tindakan benar?" Shevana menatap Leon lekat, "Bukan seperti ini caranya membuatku baik-baik saja, Leon. Bukan seperti ini.."

My teaser Devil Prince✅ [MOVE TO MANGATOON] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang