Chapt 7

27 10 3
                                    

Selamat membacaaaa

***
Setelah kejadian di kantin Fatimah selalu saja menyendiri. Menyibukan diri nya sendiri yang padahal yang aku tau tidak sesibuk itu.

Padahal kejadian itu sudah berlalu beberapa hari lalu namun tetap saja Fatimah bungkam.

Seperti sekarang di kelas
"Fat, kamu yakin gapapa? Kalo kamu mau cerita sama aku. Mungkin setelah kamu bercerita hati kamu akan terasa lebih lega" ucap Aisya mencoba meyakinkan Fatimah untuk segera bercerita.

Namun nihil hanya dijawab oleh gelengan kecil sambil tersenyum oleh Fatimah.

"Yaudah kalo kamu belum siap buat cerita gapapa. Kalo kamu siap aku ada buat kamu tenang aja" sambil memeluk Fatimah kemudian setelah itu Aisya melenggang pergi meninggalkan Fatimah.

Mungkin Aisya berfikir setelah ia bersikap seperti itu Fatimah bisa berbicara tentang apa yang sedang ia alami dan kemudian bercerita kepadanya.

Grep
Benar saja, Fatimah memegang tangan Aisya kemudian Aisya duduk kembali ke tempat semula sambil tersenyum manis.

"Aku tau Fat kita baru kenal dan mungkin kamu belum sepenuhnya percaya sama aku tapi kamu harus tau aku sayang sama kamu bahkan lebih dari sekedar hanya teman"

Fatimah tak percaya Aisya yang overactiv ternyata bisa sebijak itu ketika bersama temannya.

"Sya sebenarnya" Fatimah mulai membuka suara sambil terisak sesekali

Flashback on
Dua orang sepasang kekasih berseragam sekolah menengah baru saja keluar dari sekolahnya kemudian pergi ke suatu tempat.

"Fatimah ada yang ingin aku bicarakan sama kamu" ucap lelaki itu terang sambil menatap dan memegang tangan Fatimah.

"Bukannya dari tadi kamu udah ngomong ya"

Lelaki itu menggaruk tengkuknya yang tak gatal diiringi cengiran kuda.

"Iya aku tau, tapi ini serius" jeda beberapa detik "Aku mau kita putus Fat, aku udah ga nyaman lagi sama kamu sebenarnya aku sudah punya kekasih yang lain selain kamu dan diaa ada disana" terang laki-laki itu membuat si perempuan tercengang

"Ma.. maksud kamu byan?, kamu bercanda kan!" Ucap Fatimah meyakinkan

Perlahan pegangan itu terlepas dan sang laki-laki itu beranjak dari tempatnya menemui perempuan yang melambaikan tangannya kepadanya tanpa menjawab pertanyaan itu sedikitpun tanpa menoleh.

Flashbak Off

Ya, laki-laki itu adalah Abyan khalif Pratama murid baru yang baru-baru ini menjadi mostwanted di sekolah ternyata pernah menjalin kasih dengan Fatimah.

Aisya tercengang mendengar cerita Fatimah. Ternyata wanita yang tertutup seperti Fatimah juga pernah berpacaran dan mengalami hal menyakitkan seperti itu.

"Kamu kaget ya sya?"

"Hah? Ee.. enggak kok" ucap Aisya menetralisir kegugupannya.

"Aku tau Sya apa yang kamu fikirkan. Ya memang aku dulu tidak sebaik ini dulu aku menjalin kasih dengan seorang laki-laki dan ya setelah kejadian itu aku mencoba mengikhlaskan dan mencoba memperbaiki diri tapi ya seperti yang kamu lihat juga dia sekarang malah sekolah di sekolah yang sama dengan kita Sya" ucap Fatimah panjang kali lebar dengan ekspresi sendu.

"Aku tau Fat kamu yang sabar ya, aku emang ga pernah ngalamin yang kamu rasain dan mungkin kalo aku di posisi kamu sepertinya akupun akan seperti itu. tapi kamu harus yakin ya Alloh tau yang terbaik buat kamu Fat" ucap Aisya menenangkan Fatimah.
.
.
Skip dirumah Aisya
Melihat Fatimah seperti itu membuat ia kecewa dengan Abyan. Laki-laki itu memang bisanya membuat masalah saja di dunia.

"Ngeselin juga ya tu orang untung aku baru kenal, tapi kasian juga Fatimah ditinggal pas lagi sayang-sayangnya" ucap monolog Aisya sambil geleng-geleng kepala.

Mohon maaf atas keterlambatannya gaes.
Sibuk sama dunia nyata soalnya. Wqwq

Gimana? Cowoknya Abyan tuh
Jadi si tokoh utama alias Aisya kira2 kedepannya bakalan sama siapa ya
1. Alif si ketos
2. Ardan si KM
3. Abyan si manfan Fatimah
Atau
4. Yusuf si bendahara kiler😂

Perjalanan Takdir✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang