Suatu kali Hyunwoo pernah bercerita pada Wonho mengenai Hyungwon yang meneriakinya di pertemuan pertama. Wonho ikut menimpali bahwa Hyungwon juga meneriakinya di pertemuan pertama mereka, lelaki bermata bulat itu jadi malu.
Demi apapun! Hyungwon sama sekali tak ada niaatan begitu. Sayang sekali, mengelakpun tetap tidak akan memutar balikkan fakta.
Satu lagi kejadian yang membuat Wonho menanggung malu setengah mati gara gara tingkah tak masuk akal Hyungwon. Dua hari lalu si jangkung membangunkan si kekar pagi pagi sekali untuk mengajaknya jogging di bawah.
Hyungwon merengek seraya mengguncang lengan berotot Wonho –yang kebetulan tubuh bagian atasnya tak berbalut apapun- katanya ingin mencoba set pakaian olahraga yang semalam mereka beli bersama.
Wonho mengiyakan, tidak tahan mendengar rengeken Hyungwon di pagi buta. Lagi pula tidak setiap hari juga Hyungwon mau bangun pagi dan mengajak berolahraga.
Nyaris 30 menit berlalu, dua lelaki tampan berpakaian olahraga serba hitam tersebut sudah menyusuri jogging track sejauh satu kilo meter. Sekarang Hyungwon mendudukkan pantat di kursi, nafasnya terengah, lantas merutuki diri sendiri dalam hati.
Sudah tau punya fisik lemah, tapi sok sok kuat berlari sprint di jogging track hanya demi mencoba pakaian olahraga barunya.
Berbeda dengan Wonho yang masih tampak bugar, seakan berlari sprint kurang dari 30 menit bukan apa apa baginya. Ia tetap berdiri tegak seraya bersedekap melihat lihat situasi sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
7621 | MONSTA X hyungwonho
Fanfiction[COMPLETED] wonho si pengidap narcolepsy memutuskan untuk memungut seseorang yang sedang menangis tersedu sedu di bilik mesin ATM.