Assalamu'alaikum..
Sebelum kita masuk ke dalam alur cerita di sini aku mau memperkenalkan diri namaku Hanafizah zakkiyah usia ku genap 18 tahun tepat pada hari senin tanggal 1 april 2019 kemarin. Biasanya aku selalu ga mood di setiap hari senin ga tau kenapa tapi hari senin kali ini aku senang karna ini adalah tanggal kelahiran ku hehe.. Btw aku sekolah di SMK Antar Nusa di daerah dekat rumah ku sangat dekat mungkin karena hanya beda 2 rt saja aku rt 4 sekolah ku rt 2 bahkan aku hanya butuh waktu 5 menit saja untuk jalan kaki ke sekolah..
Yaudah kita mulai yuk ceritanya..
Semoga kalian suka:)Wassalamu'alaikum..
-~~~--~~~--~~~--~~~--~~~--~~~--~~~--~~~-
Seperti yang sudah aku katakan di perkenalan aku hanya butuh waktu 5 menit saja untuk berjalan dari rumah ke sekolah..
Yap tadi aku berangkat pukul 06.50 dan sekarang pukul 06.55 aku sudah sampai di depan gerbang sekolah tercinta..Seperti biasa aku harus mengantri bersama siswa dan siswi lainya di gerbang karna sekolah ku menerapkan sistem absen finger print untuk absen guru dan absen kelas khusus untuk di kelas.
"Assalamu'alaikum efribadehhh.. "
Teman teman hana sontak menjawab "Wa'alaikumsalam.. "
Lalu hana mendatangi teman temannya sambil bersalaman. Yap itu sudah menjadi kebiasaan kita kalo baru datang dan pulang sekolah walaupun sekolah kita SMK swasta umum bukan Madrasah.
Walaupun bel sekolah 5 menit lagi akan berbunyi tetap saja teman hana yang sudah datang baru sedikit bahkan belum ada setengahnya dikarenakan murid kelas hana hanya sebanyak 20 orang dan muridnya pun bisa di bilang banyak yang datang telat.
"Ett deh suami ganteng at si... "
Terdengar suara dari teman hana yang bernama shintya
yang sedang membuka akun instagramnya sambil melihat foto ikhwan."Siapa si? " Sahut hana penasaran, sambil melihat foto di handphone shintya.
"Ohh si Azmi.. " Sahutnya lagi..
"Ihh suami gua tuh" Sambung nada ketika mendengar nama azmi.
"Lah lah ngapa jadi pada berebutan dah. Gua yang abis ninggalin ahkam aja biasa bae" Jawab puput sambil ketawa tengil.
"Yehh tengil bat bocah.. " Sambung acha.
"Ahkam siapa lagi tuh? " Tanya hana. Karna dia ga tau siapa itu ahkam. Kalo azmi udah pasti kenal soalnya dia sempat populer karna suaranya dan ketampanan wajahnya.
"Itu temannya si suami.." Jawab shintya.
"Ohh.. " Sahut hana
"Tau? " Tanya puput
"Kagak : D" Jawab hana sambil tertawa.
"Et deh ling ling.. " Sahut puput. (Ling ling itu panggilan kita kalo ada yang ngeselin atau ga idoy.. Wkwkwk)
Akhirnya semua pun tertawa akibat drama receh pagi ini..
👣👣👣
Siang ini udaranya panas sekali ga seperti hari biasanya.
Hana pulang sekolah dengan berjalan kaki seperti biasanya bersama temannya yang kebetulan satu sekolah dengan hana bahkan kita satu kelas tapi kita emang jarang banget berangkat bareng paling hanya pulangnya saja bareng, namanya Rika."Nuy pulang kan? " Tanya rika ke hana. (Nuy itu sapaan akrab teman teman dekat hana entah itu nama nyambungnya kemana hanafizah zakkiyah dipanggil hanuy atau nuy. Tapi anehnya nengok aja kalo di panggil, dasar aku.. Wkwkwk)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)
Ficção Adolescente⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! kisah seorang ukhty yang mengagumkan sosok ikhwan namun hanya bisa meminta dalam doa kepada sang penciptanya🌹 ••••••••••••• Mulai : 2 Juni 2019 Selesai : 24 Agustus 2019 Jika ingin...