Hana pun langsung berjalan masuk ke dalam alfa dan mengambil keranjang.
Lalu menuju tempat makanan yang ingin ia beli. Saat hana sedang memilih coklat tiba tiba ada seorang ikhwan dengan memakai celana hitam dan jaket adidas berwarna hitam yang membuat hana mengalihkan pandangannya yang tadinya ke coklat berubah ke sosok ikhwan itu. Tapi sayangnya ikhwan itu terlihat dari belakang oleh hana jadi ia tidak bisa memastikan dengan jelas ikhwan itu siapa.
"Itu siapa ya? Kok kaya kenal.. buru buru banget tapii jalannya.." Gumam hana sambil berfikir.
"Kaya mirip ka hafidz dah.. Ahh tapi masa iya si.. Halu kali nih ya.. Keseringan ngehalu di grup jadi begini dah.. Tapi.." Gumamnya lagi sambil mengetuk ngetuk kepalanya.
"Udah ah aku lanjut cari yang lain.. Nanti kelamaan.." Ucap hana sambil berjalan menuju rak makanan ringan lainnya.
👣👣👣
Karna jarak dari rumah hafidz ke rumah bulik novi tidak terlalu jauh. Jadi sekarang hafidz pun sudah sampai di rumah bulik novi.
"Assalamu'alaikum lik.." Ucap hafidz.
"Wa'alaikumsalam.. Masuk fidz.." Jawab novi.
"Ada apa lij.." Tanya hafidz.
"Ohh ga papa temenin dik virzha dulu gih.." Jawab novi.
"iya lik.." Ucap hafidz.
"Ohh iya link juga mau minta tolong nanti beliin cemilan di alfa ya fidz.." Sahut novi.
"Siap lik.." Jawab hafidz
Hafidz pun langsung masuk ke dalam untuk menemani dik virzha dan dik holid yang sedang menonton TV.
"Mas hafidz.." Ucap holid sambil mencium punggung tangan hafidz.
"Ehh holid.." Sahut hafidz.
"Mas tumben main.. Emang ga ada jadwal sholawat?" Tanya holid.
"Nanti sore ada lid.. Tapi mas mau main sama kamu sama virzha dulu.." Jawab hafidz.
"Dik virzha mana?" Tanya hafidz.
"Tuh lagi tiduran di depan TV." Jawab holid.
"Ayo mas.." Ajak holid.
"Ayo.." Jawab hafidz sambil berjalan mengikuti holid.
Ahkirnya mereka pun bercanda dengan sangat bahagia. Tiba tiba hafidz teringat tentang jadwal sholawat. Ia pun melihat jam di tangan kirinya. Waktu sudah masuk pukul 10.30.
Hafidz pun mandatangi lik novi yang sedang sibuk. Berniat untuk menanyakan pesanan apa yang ingin ia suruh dan sekalian hafidz pergi ke pondok.
"Mau ada acara ya lik? Kayanya lik sibuk banget.." Tanya hafidz.
"Iya fidz.. Nanti ada temen SD lik mau main ke sini yang waktu itu lik ngomong sama kamu.." Jawab novi
"Ohh iya iya hafidz ingat.." Jawab hafidz.
"Berarti nanti ada ukhty yang dik virzha panggil kaka cantik dong?" Tanya hafidz.
"Iya ada.. Nah mangkanya tujuan lik nyuruh kamu ke sini tuh itu.." Jawab novi sambil tersenyum.
"Yahh tapi hafidz mau minta maaf nih lik.. Hafidz ga bisa sampe sore.. Soalnya hafidz ada acara sholawat biasa syubban.." Ucap hafidz sedih.
"Yaudah ga papa kan bisa besok ketemunya. Dia 4 hari lo di sini.." Jawab novi
"Tetep ga bisa lik.. Soalnya hafidz ada jadwal sholawat sampe seminggu full.. Hafidz pulang hari minggu.." Ucap hafidz.
"Yahh yowes lah ga papa.. Lain kali juga kamu bakal ketemu ko.." Jawab novi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)
Novela Juvenil⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! kisah seorang ukhty yang mengagumkan sosok ikhwan namun hanya bisa meminta dalam doa kepada sang penciptanya🌹 ••••••••••••• Mulai : 2 Juni 2019 Selesai : 24 Agustus 2019 Jika ingin...