Setelah mengantar kue hana menonton film kesukaannya yaitu upin ipin dengan cemilan bolu kesukaannya itu sambil menunggu adzan magrib.
Dan tak terasa adzan magrib pun berkumandang. Hana langsung melaksanakan sholat magrib dan di lanjutkan untuk mengaji.
👣👣👣
Selamat pagi. Semangat untuk menjalankan hari hari baru. Yang berlalu biarlah berlalu. Yang patah semoga lekas membaik. Yang baik semoga bisa menjadi lebih baik lagi. Biarlah semua berjalan sesuai alur ceritanya. Nikmati prosesnya agar menghasilnya kebahagiaan walaupun hanya dengan hal yang sangat sederhana.
Waktu sudah menunjukkan pukul 07.00 angga pun mesiapkan diri untuk menjalankan rutinitasnya yaitu kuliah. Ya walaupun kossannya tidak begitu jauh dari kampus tapi angga pasti selalu datang lebih pagi jika dia ada jam pagi. Karna ia adalah orang yang di kenal on time dan disiplin. Sangat berbeda dengan adiknya yang kalau mau berangkat sekolah saja 10 menit mau bel. Siapa nih yang sama dengan hana? Hehe...
Setelah semua siap angga pun berangkat ke kampusnya menggunakan motor kesayangannya.
Ohh iya yang bingung kenapa kok ngekos tapi punya mobil dan motor? Angga itu ngekossannya seperti kontrakan jadi dia ngekos rumah satu.
Hanya dengan waktu 30 menit angga sudah sampai di kampusnya dengan selamat aman dan sentosa.
Ya karna ia selalu datang lebih pagi jadi setiap dia sampai kelas. Kelas selalu dengan keadaan kosong. Dan ketika angga ingin membaca buku untuk bahan tambahan skripsinya. Ternyata buku itu tidak ada di tasnya. Padahal seingatnya sudah di masukkin ke dalam tas. Ketika ia ingat ingat lagi ternyata buku itu tertinggal di rumah yang di citayam. Walaupun ia butuh buku itu untuk hari kamis. Tapi ga mungkin juga kalo dia ambil sendiri ke citayam karna besok dia ada jadwal kuliah pagi. Dan akhirnya terlintaslah ide cemerlang di otak angga.
👣👣👣
Tringgg..Tringgg..
Hp hana pun berdering ketika hana sedang mendengarkan musik sambil menyapu teras rumah.
"Wihh tumben hp jomblo bunyi pagi pagi.. Biasanya notif aja ga ada.." Gumam hana
Ketika hana mengeluarkan hpnya dari kantong ternyata nama yang tertera adalah "BROTHER"
"Tumben nih orang pagi pagi nelpon.." Gumam hana sambil mengangkat telpon.
Hallo. Assalamu'alaikum ka?-hana
Wa'alaikumsalam..- angga. Suara dari sebrang sana.
Kenapa ka tumben masih pagi gini?- hana
Ini kaka mau minta tolong sama kamu.. - angga
Apa? - hana
Itu buku kaka yang kemarin kita beli di gramed ketinggalan di rumah. - angga
Buku yang buat bahan tambahan skripsi kaka? - hana
Nah iya betul. Kamu anterin ke kampus kaka ya. - angga
Ta.. - hana. Tapi langsung di potong oleh ka angga.
Ga ada tapi tapian. Pokoknya kamu ke sini ya. Soalnya besok kaka butuh bukunya. - angga sedikit berbohong.
Ihh aku lagi males kemana mana ah. Aku kirim lewat JNE aja ya. Ya? - hana
Engga. Kamu aja ke sini minta di anter pa nedi. Sekalian kamu kan mau kuliah di kampus kaka juga. Emang kamu ga mau liat liat kuliahnya dulu? - angga
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)
Novela Juvenil⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! kisah seorang ukhty yang mengagumkan sosok ikhwan namun hanya bisa meminta dalam doa kepada sang penciptanya🌹 ••••••••••••• Mulai : 2 Juni 2019 Selesai : 24 Agustus 2019 Jika ingin...