memecahkan masalah #51

2.6K 167 9
                                    

Karna hana tak menjawab pertanyaan citra ia pun menyusul hana tanpa mengajak yang lain.

"Loh cit lu mau ke mana?" Tanya aisyah.

"Nyusul hana.." Jawab citra sambil berlari. Sontak semua pun ikut menyusul citra karna mereka juga ga mau terjadi apa apa dengan hana.

Dan ketika mereka sampai di gerbang mereka langsung mengumpat di belakang tembok gerbang kampus sambil mengintip hana dan ikhsan yang sedang saling berargumen. Karna mereka tidak ingin mengganggu.

"Mereka sebenernya ada apa sih?" Bisik citra ke teman temannya.

"Entah.. Tapi hana kayanya marah banget sama ikhsan.." Jawab syifa.

"Kita harus selidikin masalah ini gaes.." Ucap aisyah.

"Wajib.." Jawab zalfa dan irma berbarengan.

Dan tak lama ternyata ada mobil yang berhenti di depan hana. Lalu hana pun masuk dan ikut dengan mobil itu.

"Itu mobil ka hafidz kan?" Tanya zalfa.

"Iya.." Jawab irma.

"Bagus deh kalo hana sama ka hafidz.. Tenangan dikit hati gua.." Ucap citra.

"Iya semoga ga terjadi apa apa sama hana.." Ucap aisyah.

"Aamiin ya allah.." Jawab mereka.

"Yaudah ayo kita pulang.. Terus atur rencana buat selidikin masalah ini.." Ucap syifa.

"Oke.. Nanti kita kumpul di rumah irma terus ke kossan hana..
Tapi kita kabarin mas angga dulu.." Jawab zalfa.

"Iya.." Jawab mereka.

Lalu mereka pun pulang ke rumahnya masing masing. Dan tak lupa citra pun mengabari mas angga tentang masalah ini.

👣👣👣

Sementara di tempat lain.

"Kamu kenapa han?" Tanya hafidz untuk memecahkan keheningan. setelah beberapa menit yang lalu hana masuk ke dalam mobil hanya diam saja.

"Aku gapapa kok ka.." Jawab hana tersenyum. Padahal terlihat banget di wajahnya kalo ia habis menangis.

"Bener gapapa?" Tanya hafidz.

"Iya aku gapapa.." Jawab hana tersenyum.

"Kayanya hana sedang ada masalah dengan laki laki yang tadi.. Sampai wajahnya saja terlihat seperti habis menangis.. Tapi dia masih bisa tersenyum di depan orang lain.." Gumam hafidz dalam hati.

"Ahh aku tau gimana caranya membuat hana ceria.." Gumamnya lagi.

Namun ketika hafidz memanggil hana ternyata hana juga memanggil ka hafidz secara berbarengan.

"Ka.." Ucap hana.

"Han.." Ucap hafidz.

Hingga membuat hana dan hafidz menjadi terdiam.

"Kamu duluan aja han.." Ucap hafidz.

"Kaka aja ga papa.." Jawab hana masih tersenyum.

"Emm gini.. Kaka ngerasa ada yang ga beres sama kamu.. Kaka mau ngajak kamu ke rumah virzha mau?" Ucap hafidz mencoba untuk membalikkan mood hana.

"Ihh baru aku pengen ngomong anterin aku ke rumah virzha.." Jawab hana tertawa.

"Lah bisa satu pemikiran gitu.." Ucap hafidz yang ikut tertawa juga.

"Entah.." Jawab hana.

"Yaudah ayo ka kita ke rumah virzha.." Ucap hana dengan wajah sedikit bahagia.

Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang