Dan ketika hana sedang berjalan menuju buku pengetahuan tiba tiba ada kaka kelas hana yang menyapa hana.
"Hana.." Ucapnya.
"Ehh ka dewa.." Jawab hana.
"Sendirian aja han?" Tanya ka dewa. Ka dewa itu sahabat dari seseorang yang hana rindukan. Seseorang yang hana ceritakan di part 18. Mangkanya hana juga deket dengan dia.
"Ohh engga ka sama sepupu.." Jawab hana
"Kalo ka dewa sendiri?" Tanya hana balik.
"Iya masih sendiri.." Jawabnya sambil bercanda.
"Ihh bocah pea.." Sahut hana sambil tertawa.
"Belum ada yang cocok soalnya.." Ucap ka dewa lagi.
"Ihh apaan si.. Maksud gua lu ke sini sendirian?" Tanya hana lagi.
"Iya tadinya pengen sama mantan gebetan lu.. Tapi ga jadi.." Jawab ka dewa.
"Mantan gebetan?" Tanya hana.
"Iya si hadi lupa apa lu sama sahabat gua.." Jawab ka dewa.
"Ya ilah deh dede bercanda kaka.." Ucap hana sambil tertawa.
"Ohh kirain lupa. Tadinya kalo lupa pengen gua ingetin tuh pas lu lagi sosweet sosweetan sama dia.. Hahaha.." Sahut ka dewa.
"Ihh si kampret.. " Jawab hana sambil mencubit pinggang ka dewa.
"Aduhh aduhh sakit.. Lu mah ga berubah masih nyubitin bae.." Ucap ka dewa.
"Lagian ngeselin.." Jawab hana.
"Hahaha.. Sombong lu han ga maen maen lagi sama bocah gua.." Ucap ka dewa.
"Lah pagimana mainnya coba. Kalian kan udah pada sibuk ada yang kerja ada yang kuliah. Sekalinya kalian kumpul gua sekolah. Gimana mau kumpul.. " Jawab hana. Karna di situ hana ade kelas sendirian yang lain kaka kelas semua. Tapi walaupun ade kelas sendirian hana sudah sangat akrab dengan yang lain. Mangkanya hana yang paling sering di ledekin karna dia paling imut di situ.wkwkwk.. Tapi jangan nething dulu gaes di perkumpulan itu bukan cowo semua ko ada cewenya juga. Bahkan mereka semua itu sudah seperti kaka kandung hana.
"Iya juga si.." Sahut ka dewa.
"Mangkanya kalo mau kumpul kabarin gua biar gua dateng.. Kan sekarang w udah jadi pengangguran.." Ucap hana.
"Ohh iya ade w udah jadi alumni ya sampe lupa abang.." Sahut ka dewa yang lagi lagi meledek hana.
"Tuh ngeselin dah.." Jawab hana yang di sambung tawa oleh ka dewa.
"Btw lu ngapain ka ke sini?" Tanya hana.
"Ya nyari buku lah. Masa iya nyari belut.." Jawab ka dewa.
"Ahahaha.. Ya gua heran aja waktu sekolah bae lu cabut jam pelajaran mulu.." Ucap hana.
"Sekarang gua kuliah cuy bukan kek anak smk.." Jawab ka dewa.
"Ohh iya abang ku ini anak kuliahan ya.." Ucap hana sambil tertawa.
"Anjayyy.. Udah ah gua mau ke sono dulu.." Sahut ka dewa.
"Yaudah sono.. Jangan lupa cari jodoh juga biar ga sendirian mulu" Sahut hana.
"Si anjirrrr." Ucap ka dewa sambil tertawa dan di sambug tawa oleh hana.
Dan mereka pun berpencar untuk mencari buku yang mereka butuhkan.
Hana pun mengambil buku tentang jurusan yang akan ia ambil di kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)
Ficção Adolescente⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! kisah seorang ukhty yang mengagumkan sosok ikhwan namun hanya bisa meminta dalam doa kepada sang penciptanya🌹 ••••••••••••• Mulai : 2 Juni 2019 Selesai : 24 Agustus 2019 Jika ingin...