sosok misterius #25

2.9K 152 12
                                    

Hana pun langsung melanjutkan lari paginya. Tapi tiba tiba seperti ada sosok yang mencurigakan yang membuat hana merasa aneh..

Ternyata ada sosok ikhwan yang sedang memperhatikan hana dari jauh.

Namun ketika hana ingin melihat lebih jelas siapa orang itu tali sepatu hana terlepas dan hana pun langsung mengikat tali sepatunya. Ketika hana selesai mengikat ternyata orang itu sudah tidak ada. Hana pun menjadi penasaran siapa sebenarnya orang itu.

"Siapa ya orang itu? Apa itu orang jahat yang ingin menyelakai ku? Atau itu ka hafidz? Apa temen temennya?Apa..." Gumam hana dalam hati.

"Ya kalo ka hafidz mah sujud syukur gua.. Temen temennya juga ga papa dah.." Gumam hana lagi sambil tertawa. Mulai dah halunya wkwkwk..

Tapi pikiran negatif pun mulai menghantui pikiran hana dan hana pun berfikir lebih baik balik ke rumah tante novi.

"Udah ahh pulang aja..jadi degdeggan udah kaya mau ketemu doi.." Gumam hana lagi sambil tertawa dan buru buru berjalan ke arah pulang.

Setelah sampai di rumah tante novi hana pun mengistirahatkan badannya untuk duduk di kursi depan.

👣👣👣

Hari ini ajay tidak ikut dakwah bersama syubbanul muslimin karna ada urusan penting yang harus di selesaikan dan ajay tidak bisa meninggalkan pekerjaannya terlalu lama. Jadi ajay memutuskan untuk tidak ikut.

Seperti biasa ajay melakukan aktivitasnya di pagi hari. Yaitu berangkat mencari nafkah untuk membahagiakan ibunya.

Namun di perjalanan ketika ajay ingin berangkat tiba tiba ada sosok ukhty yang membuat ajay memberhentikan motornya dan melihat ukhty itu yang sedang membantu kakek tua mendorong gerobak.

"Siapa ya ukhty itu.. Sepertinya orang pendatang dari kota.. Soalnya wajahnya asing.." Gumam ajay.

"Baik banget mau ngebantu ngedorong gerobak kakek itu.. Pasti berat soalnya banyak banget bawaanya.. Jarang jarang tuh ada cewe yang kaya gitu.." Gumamnya lagi.

Tiba tiba ketika ajay sedang memandanginya ukhty itu berbalik badan dan berjalan ke arahnya. Hingga dia bisa melihat dengan jelas wajah uhkty itu.

"Subhanallah cantiknya.. Fiks ini mah bidadari nyasar ke kampung.." Gumamnya dengan tak sadar. Karna melihat ukhty itu sedang mengikat tali sepatunya yang lepas dengan posisi menghadap ke arah ajay berhenti.

"Astagfirullah zina mata.. Udah ah ku lanjut berangkat saja udah siang.." Gumam ajay sambil menghidupkan motornya dan pergi meninggalkan tempat itu.

👣👣👣

"Ehh udah pulang kamu ka.." Ucap ummah dari luar. Entah dia dari mana bersama tante novi dengan membawa dua kantung kresek besar.

"Ehh ummah.. Tante novi.." Ucap hana sambil berjalan mendekati mereka dan mencium punggung tangan mereka secara bergantian.

"Dari mana ummah?" Tanya hana.

"Nih abis dari pasar belanja buat nanti siang kita ke pantai.." Jawab ummah.

"Ohh gitu.." Jawab hana.

"Yaudah ayu mae masuk nanti ke siangan buat ke pantainya.." Ucap tante novi.

"Ayu nov.." Jawab ummah mae.

"Tante novi masaknya yang enak ya.." Ucap hana sambil tersenyum.

"Tenang han kan ada chefnya nih.." Jawab tante novi sambil menyenggol pundak ummah mae.

"Bisa aja kamu.." Ucap ummah.

Dan mereka pun tertawa bersama.
Ummah dan tante novi pun masuk ke dalam rumah untuk memasak. Sementara hana kembali memikirkan siapa sosok yang ia temukan tadi. Masih banyak pertanyaan pertanyaan yang menghantui pikirannya.

Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang