hana wisuda #66 PART EKSTRA

2.8K 166 11
                                    

Setelah perjuangan membuat skripsi dengan susah payah dan banyak pengorbanan. Hingga kini adalah saatnya hana wisuda dan mendapat kan gelar S.Kep. Di belakang namanya yaitu Hanafizah Zakkiyah, S.Kep. . Hana sudah cantik dengan kebaya berwarna coklat susu dengan polesan make up yang membuat hana menjadi tampak lebih cantik.

Hana datang bersama keluarga besar dan hafidz pun ikut ke acara yang sangat membahagiakan bagi hana ini. Karna hafidz lah yang setia mendampingi hana saat hana merasa kesulitan untuk mencapai ini semua.

Acara pun di mulai dari proses masuknya wisudawan dan wisudawati kedalam gedung di lanjut dengan kajian qori dari hafidz UNUJA, sambutan sambutan dari para pendiri dan pendidik di UNUJA, prosesi wisudawan dan wisudawati hingga kini acara penutup yaitu doa.

Setelah acara selesai mereka pun berfoto bersama untuk kenang kenangan.

"Selamat sayang sekarang kamu sudah mendapatkan cita cita yang kamu ingin kan.. Semoga kamu bisa terus mengabdi untuk negara kita.." Ucap ummah.

"Aamiin ummah makasih ya.. Hana bisa kaya gini juga berkat ummah, abi dan ka angga.. Tanpa kalian hana ga bakal bisa sampe kaya gini bahkan sampe ke sini.. " Jawab hana terharu.

"Iya sama sama sayangkuh.. Ummah bangga sama kamu nak.." Ucap ummah.

"Abi juga bangga sama kamu.. Semangat terus untuk menjadi yang terbaik ya sayang.." Ucap abi.

"Selamat adik kecil ku yang walaupun udah gede kamu tetep adik kecil kaka yang lucu dan imut.. Selamat atas semua yang udah kamu dapatkan.. Ini semua juga berkat kerja keras kamu.." Ucap angga tersenyum.

"Makasih ya ummah, abi, ka angga.. Makasih atas semua pengorbanan yang sudah kalian kasih ke hana.. Hana sayang kalian.." Jawab hana sambil memeluk ummah, abi dan angga.

"Kita juga sayang hana.." Jawab mereka.

"Dan buat ka hafidz makasih juga udah selalu ada buat hana di saat hana lagi butuh semangat dan kesusahan dalam mengerjakan skripsi.. Makasih banget ya ka.." Ucap hana setelah melepas pelukan ummah, abi dan angga.

"Iya sama sama han.. Ini udah tugas kaka.. Allah mempertemukan kaka dengan kamu untuk membantu dan menyemangati kamu.." Jawab hafidz tersenyum.

"Iya ka.. Alhamdulillah.." Ucap hana tersenyum.

"Ini juga kakaku sayang.. Ibu perawatku.. Motivasi ku.. Makasih sudah menjadi yang terbaik buat hana.." Ucap hana sambil memeluk nadia.

"Sama sama sayangkuh.. Semangat terus ya sayang.. " Jawab nadia membalas pelukan hana.

"Semoga ka nay sama ka angga cepet cepet punya momongan biar hana punya ade ya.." Ucap hana.

"Aamiin kamu juga semoga cepet cepet punya pasangan biar ga sendiri terus.." Jawab nadia sambil tertawa.

"Ihh dia mah lagi sedih sedihan juga masih aja ngeledek.." Ucap hana cemberut.

"Bercanda sayang.. Udah ah jangan cemberut.." Jawab nadia memeluk hana lagi.

"Udah udah.. Hana di panggil temennya tuh.." Ucap angga.

"Ohh iya.. Hana ke sana dulu ya.." Ucap hana.

"Iya hati hati ya sayang.. Buket bunganya mau di bawa ga?" Tanya ummah.

"Iya ummah sini hana bawa.." Jawab hana.

Lalu hana pun mengambil 5 buket bunga mataharinya yang berukuran macam macam. Yang ia dapatkan dari ka angga dan ka nay, ais, hafidz, anak padus dan juga junior hana. Dan 2 boneka wisuda dari juniornya yang berukuran sedang.

"Ais ikut ka hana ya.. Biar nanti ais bisa bantu ka hana bawa bawaanya.." Ucap ummah.

"Iya ummah.." Jawab ais.

Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang