Sudah hampur 30 menit hana menunggu ka angga namun ka angga tak kunjung datang. Hingga hana pun berniat naik ojek online karna katanya ka angga lagi ada urusan jadi ga bisa jemput.
Namun tiba tiba ada mobil putih yang menghampiri hana dan mengajak hana untuk bareng. Awalnya hana menolak namun ia memaksa dan akhirnya hana pun ikut dengannya.
"Mobil siapa nih? Kaya kenal.." Gumam hana.
Tiba tiba kaca mobil itu pun terbuka dan memunculkan wajah yang memang sudah tak asing lagi bagi hana.
"Kamu ngapain di situ han?" Tanya ikhwan itu.
"Ehh.. Lagi nunggu ka angga ka.." Jawab hana sambil tersenyum.
"Mau bareng saya ga? Nanti biar saya yang bilang ke mas angga.." Ucap ikhwan itu.
"Ga usah ka makasih.. Nanti ngerepotin kaka.." Jawab hana.
"Udah ga papa.. Ayo ga ngerepotin kok.. Dari pada kamu sendirian kaya gitu nanti ada apa apa lagi.. " Ucap ikhwan itu lagi.
Hana pun bimbang dengan tawaran ikhwan itu.
"Mau si.. Tapi engga deh kalo berdua doang.. Aku emang fans sama ka hafidz.. Tapi kalo mengundang zina aku ga mau.." Gumam hana.
Tapi ikhwan itu seperti mengerti dengan apa yang ada di pikiran hana.
"Kita ga berdua kok.. Ada teman saya di dalem.." Ucap ikhwan itu sambil menunjuk 2 orang laki laki yang sepertinya hana kenal juga.
"Tapi ga papa hana ikut kalian?" Tanya hana ragu.
"Iya ga papa ayo.." Jawab ikhwan itu.
"Emm boleh deh.." Ucap hana lalu membuka pintu mobil dan masuk ke dalam mobil itu.
👣👣👣
Hari ini hafidz sedang free dan hafidz pun berniat mengajak iron dan ajay ke pondok nurul qodim untuk latihan hadroh.
"Assalamu'alaikum.." Ucap hafidz ketika sampai di pondok.
"Wa'alaikumsalam.." Jawab mereka.
"Nah kan udah kumpul nih.. Kuy latihan.." Ucap ka dimas.
"Hayuu.. Yaudah ambil alat yuu.." Sahut ka ubay.
"Ayo.." Jawab tim hadrah dan mereka pun mengambil alatnya masing masing.
"Fidz ambil mic di deket lemari alat.." Ucap Ustad muchlies.
"Aban aja yang ngambil mas.." Sahut aban.
"Ohh yowes.." Jawab hafidz.
"Ikut.." Ucap azmi.
"Ayooo.." Jawab aban.
Akhirnya azmi dan aban pun berjalan menyusul anak tim hadrah.
"Fidz ustad denger kemarin temen mu ada yang sakit.." Tanya ustad muchlies.
"Ohh iya tadz adiknya senior hafidz.." Jawab hafidz.
"Siapa fidz?" Tanya iron.
"Mas angga.." Jawab ajay.
"Yang di tanya siapa yang jawab siapa.." Ucap iron.
"Mewakilkan pak ketua.." Jawab ajay tertawa.
"Bisa aja ente jay.." Ucap hafidz sambil tertawa.
"Terus sekarang keadaannya gimana fidz?" Tanya ustadz muchlies.
"Alhamdulillah udah sembuh.. Cuma kecapean aja katanya.." Jawab hafidz.
"Ohh alhamdulillah.. Cewe ya?" Tanya ustadz muchlies.
"Iya tadz cewe.." Jawab hafidz.
"Pantes.. Biasanyakan kalo sakit karna kecapean itu cewe.." Ucap ustadz muchlies.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)
Novela Juvenil⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! kisah seorang ukhty yang mengagumkan sosok ikhwan namun hanya bisa meminta dalam doa kepada sang penciptanya🌹 ••••••••••••• Mulai : 2 Juni 2019 Selesai : 24 Agustus 2019 Jika ingin...