surprize ummah #4

5K 222 1
                                    

Setelah hana menjelaskan dengan panjang lebar abi pun menyetujui rencana hana dan akan ikut membantu.

"Sekarang ummah di mana abi?" Tanya hana sambil melihat ke arah sekelilingnya.

"Udah tidur di kamar.. " Jawab abi

"Ohh bagus deh.." Sahut hana.

"Abi nanti jangan lupa bukain gerbang pas ka angga dateng ya.. Awas jangan sampai ketahuan.. Oke?" Sambungnya lagi.

"Assiyappp.." Jawab abi dengan memberi bahasa isyarat tangan membentuk tanda oke.

"Ihh alay banget abi siapa si?" Tanya hana sambil tertawa.

"Gkk tau lupa.." Jawab abi sambil tertawa dan mereka pun tertawa bersama.

"Ssssuttttt nanti ketahuan ummah" Sahut hana sambil menutup jarinya dengan telunjuknya dan madih sedikit tertawa.

👣👣👣

Dan waktupun sudah menunjukan pukul 23.59 satu menit lagi tepat bertambahnya umur ummah mae yang ke 46 tahun. Rencana pun berjalan dengan lancar. Hingga ummah pun menangis karna terharu mendapatkan kejutan dari keluarga kecilnya. Mulai dari surprize anak pertamanya yang sangat ia rindukan pulang tidak bilang bilang sampai surprize dan kado kado dari anak bontot dan suaminya. Sudah terlihat jelas dari matanya bahwa dia sangat bahagia dengan kebahagiaan yang sesederhana ini.

Setelah memberi surprize kita langsung menuju ruang tamu untuk sedikit mengobrol.

"Ya allah repot repot banget si kalian.." Ucap ummah dengan suara yang seperti orang habis nangis.

"Hehe.. Ga papa lah ummah kan setahun sekali.. Sekali lagi happy milad ummah ku sayang (cium pipi ummah) nih kado dari hana (ngasih kado) semoga ummah suka😊" Jawab hana.

"Makasih putri bontot kesayangan ummah (cium kening hana).." Ucap ummah.

"Selamat ulang tahun istri sholehah ku.. Semoga allah memberkahi bertambahnya umur mu (cium kening ummah) maaf abi cuma bisa ngasih ini (nunjukkin kotak perhiasan) semoga kamu suka ya sayang" Ucap abi

"Ya ampun makasih suamiku.." Jawab ummah sambil memeluk abi.

"Aduhh ini anak sulung terlupakan.." Sahut ka angga yang dari tadi di cuekin ummah.

"Uluh uluhh kecian anak sulung ummah ini jauh jauh dari kraksaan sampe sini di cuekin sama ummahnya Cini cini ummah peyukk.." Jawab ummah sambil merentangkan tangan ingin memeluk. Kemudian langsung di sambut oleh ka angga dengan pelukan hangatnya. Karna kebetulan tempat duduk mereka bersebrangan dan di sambung tertawa oleh mereka semua. Keluarga yang sangat bahagia.

"Hehe mabruk alfa mabruk bidadari kuh.. Sehat terus ya mah" Ucap ka angga

"Aamiin makasih sayang (cium kening)" Jawab ummah

"Ohh iya ummah ini kado dari angga" Sahut angga

"Ihh repot repot aja kamu. Ngeliat kamu sehat aja ummah udah seneng banget.." Jawab ummah

"Engga ko ummah" Sahut angga

"Ohh iya gimana kuliah kamu ngga? Lancar kan?" Tanya abi

"Alhamdulillah lancar abi. Doain ya biar skripsi ku lancar.." Jawab angga sambil duduk ke tempat asal.

"Doa kami tidak akan pernah putus untuk mu nak.." Sahut abi dengan tersenyum.

"Makasih abi dan ummah.." Jawab angga

"Ka angga berapa hari di rumah?" Tanya hana

"Insya allah 1 minggu de.. Kaka mau luangin waktu libur kaka untuk keluarga.." Jawab ka angga

Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang