Setelah dari rumah abuya hafidz langsung memberitahu semua tim hadrah dan crew dokumentasi. Kebetulan sekali mereka sudah pulang ke kantor jadi hafidz tidak perlu repot repot membilangkan satu persatu. hafidz pun merapihkan semua barang yang akan ia bawa karna ia berniat besok siang ingin pulang dulu sekalian izin dengan umi dan abi.
👣👣👣
Karna kemarin hana dan ummah keliling itc akhirnya hana pun kelelahan. Padahal kelilingnya tidak terlalu lama. Tapi entah kenapa kaki hana terasa sangat pegal. Badan hana pun masih terasa sakit akibat perjalanan ke probolinggo beberapa hari yang lalu.
Ketika hana sedang mengistirahatkan badannya di kasur. Tiba tiba ummah datang menghampiri hana.
"Ka kamu udah ngerapihin barang?" Tanya ummah.
"Emang kita jadi ke sana?" Tanya hana balik.
"Ya jadi atuhh.. Masa ga jadi.." Jawab ummah.
"Nanti kita berangkat abis isya.." Sambung ummah.
"Ha? Abis isya? Aduh aku mager banget nyiapin baju ummah.." Ucap hana.
"Udah cepet kamu rapihin.. Mau ikut ga? Kalo engga ummah ajak ais aja.. Kamu jaga rumah sendirian." Sahut ummah.
"Sendirian?Emang abi ikut?" Tanya hana.
"Engga.. Abi ada kerjaan di jakarta." Jawab ummah.
"Abi pulangnya kapan?" Tanya hana.
"Hari minggu.." Jawab ummah.
"Lama banget.." Ucap hana.
"Jadi kamu mau ikut atau mau jaga rumah?" Tanya ummah.
"Yaudah deh aku ikut dari pada sendirian di rumah.." Jawab hana dengan muka lesu.
"Yaudah rapihin bawaanya.. Ummah mau ke rumah ais.." Ucap ummah.
"Iyaiya..." Jawab hana.
Karna hana memang sebenernya males jadi hana asal masukin aja tuh baju yang ada di lemarin sampai sampai dia pun ga ngitung berapa banyak baju yang ia butuh kan nanti.
Setelah memasukkan pakaian lengkap dan make up ke koper hana pun melanjutkan tidurnya. Padahal hari sudah sangat sore.
👣👣👣
Setelah malaksanakan shalat magrib hafidz pun berniat untuk bersantai di ruang tengah sambil menonton tv. Tiba tiba ada telpon masuk di hp hafidz yang bertuliskan BUDE NOVIII..
"Bude tumben nelpon malam malam ada apa ya?" Gumam hafidz sambil mengangkat telpon itu.
Assalamu'alaikum..- hafidz
Wa'alaikumsalam.. -Novi
Kenapa bude? Tumben nelpon malem malem..- hafidz
Ini bude mau minta tolong. Besok pagi kamu bisa kan ke rumah bude? -Novi
Jam berapa bude? -hafidz
Jam 9nan lah..-novi
Ohh bisa bude..- hafidz
Ohh yowes bude tunggu ya besok.. -novi
Engge bude -hafidz
Bude tutup ya.. Assalamu'alaikum -novi
Wa'alaikumsalam..-hafidz
Telpon pun terputus dan hafidz pun melanjutkan nonton tvnya.
👣👣👣
Di sisi lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)
Ficção Adolescente⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! kisah seorang ukhty yang mengagumkan sosok ikhwan namun hanya bisa meminta dalam doa kepada sang penciptanya🌹 ••••••••••••• Mulai : 2 Juni 2019 Selesai : 24 Agustus 2019 Jika ingin...