Setelah makan siang mereka pun pulang ke kossan hana karna nanti sore mereka ingin pulang ke citayam.
Sebenarnya mereka ingin berlama lama di sini tapi mengingat adik ais yang kedua yaitu yusuf tidak ikut. Jadi mereka harus pulang nanti sore."Loh kok pada beres beres?" Tanya hana bingung.
"Iya paman mu sama bibi mu mau pulang nanti sore han.." Jawab ummah.
"Loh kenapa?" Tanya hana.
"Kesian yusuf han kalo di tinggal kelamaan.." Jawab mar.
"Ohh gitu.." Sahut hana.
"Ummah pulang juga?" Tanya hana.
"Lah iya.. Emang ummah mau pulang sama siapa.." Jawab ummah.
"Yahh sepi lagi dong.." Ucap hana sedih.
"Kan ada sahabat kamu di sini.." Ucap ummah.
"Iya si.. Tapi tetep aja beda.." Jawab hana.
"Yaudah jan sedih ah.. Nanti juga ais ngerasain jadi kaya kaka.. Bahkan sendirian ais mah.." Ucap ais.
"Ohh iya ada calon santri.." Jawab hana tertawa.
"Azekkkkk calon santri.." Ucap ais tertawa. Dan semua pun ikut tertawa.
Setelah semua beres rapih rapih barang. mereka pun berkumpul lagi di ruang tengah untuk mengobrol ,bercanda dan berbagi tawa seperti keluarga yang sangat bahagia. Memang momen ini lah yang sangat sangat hana rindukan setiap saat. Sampai tak terasa waktu pun semakin sore. Lalu mereka pun bebersih diri dan pulang ke citayam meninggalkan hana dan angga di kossan.
"Ummah pamit ya sayang.. Kalian hati hati di sini.." Ucap ummah sambil mencium kening hana dan angga secara bergantian.
"Siap bu bos.." Jawab hana tertawa.
"Ngga jagain adenya.." Ucap ummah.
"Iya ummah ku sayang.." Jawab angga tersenyum.
"Yaudah bibi sama paman juga pamit pulang ya.. Hana nanti kalo kita ke sini lagi buat nganter ais bibi kabarin.." Ucap mar.
"Oke bi.." Jawab hana.
Dan mereka pun berjalan menuju mobil dan pergi meninggalkan kossan. Hana dan angga pun hanya bisa memandangi mobil itu hingga mobil sudah tak terlihat lagi.
"Ohh iya han.. Nanti abis magrib temen temen kamu suruh ke sini ya.." Ucap angga.
"Lah mau ngapain emang?" Tanya hana bingung.
"Mau ngelenong.. Ya mau ngobrol lah.." Jawab angga.
"Anjayyy ngelenong.." Ledek hana tertawa.
"Udah mereka suruh kumpul aja.. Kaka mau ngomongin soal sosok misterius itu.. Kayanya lebih cepet lebih baik biar orang itu ga macem macem sama kamu.." Ucap angga.
"Ohh masalah itu.. Oke deh.. Nanti hana bilangin abisnya hana juga penasaran.." Jawab hana.
"Oke kaka ke dalem ya mau mandi.." Ucap angga.
"Iya ishh pantes dari tadi tuh kaya ada bau bau.. Ohh ternyata ka angga belum mandi.." Ledek hana sambil memegang hidungnya.
"Ye tengill kaya yang ngomong udah mandi bae.." Ucap angga.
"Ehh hana mah ga mandi sebulan juga wangi.." Jawab hana tertawa.
"Iya wangi.. Sangking wangi sampe ga ada yang mau deket.." Ledek angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)
Novela Juvenil⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! kisah seorang ukhty yang mengagumkan sosok ikhwan namun hanya bisa meminta dalam doa kepada sang penciptanya🌹 ••••••••••••• Mulai : 2 Juni 2019 Selesai : 24 Agustus 2019 Jika ingin...