Setelah acara tasyakuran semalam dan sekarang adalah hari H pernikahan hana dan hafidz. Jika satu tahun yang lalu hana yang paling seksi ribet dalam pernikahan ka angga dan ka nay untuk mengurus ini itu. Untuk tahun ini hana yang diam karna ia yang nikah. Kan ga lucu kalo yang nikah yang ngurus ini itu. Wkwkwk..
Pagi pagi sekali tukang rias sudah datang untuk memake up beberapa pager ayu yang orangnya sama seperti acara pernikahan ka angga. Hanya berbeda bajunya saja. Jika dulu bajunya biru dongker dan abu abu silver. Kini di acara hana semua keluarga hana memakai kebaya muslim berwarna peach untuk wanita dan yang pria memakai batik berwarna peach dengan corak batik berwarna coklat susu dan celana jeans warna coklat susu.
Semua sudah di make up rapih dan hana pun sudah siap dengan gaun berwarna putihnya sebagai baju akadnya.
Namun hatinya terus degdeggan. Memikirkan acara ini. Karna ini adalah acara pertama dan terakhir kalinya untuk hana dan hafidz.
"Ya allah hamba minta tolong lancarkan lah acara hamba ya rab.. " Gumam hana dalam hati.
"Hana udah siap?" Tanya angga sambil membuka pintu ruang rias.
"Alhamdulillah udah ka.." Jawab hana.
"Wihh ade gua cantik amat ya.." Ucap angga.
"Lah emang cantik hana mah.. Hahaha.." Jawab hana sambil tertawa.
"Yah salah.." Ucap angga.
"Ga salah lagi.." Jawab hana masih tertawa.
"Yaudah yu penghulunya udah datang.. Nanti kelamaan.." Ucap angga.
"Iya ayo ka.." Jawab hana tersenyum.
Lalu hana pun keluar dari ruang rias. Karna belakang baju hana lumayan panjang jadi ais, syela, putri dan pagar ayu yang lainnya membantu membawa baju hana dan mengiringi hana berjalan ke tempat akad.
Hana berjalan di dampingi abi, ummah, ka angga dan juga ka nay. Hana terlihat sangat cantik dengan gaun berwarna putihnya dengan polesan make up yang membuat hana menjadi terlihat pangling karna biasanya ia hanya memakai bedak bayi, maskara dan lipbam saja. Di tambah ia selalu tersenyum sepanjang jalan hingga semua orang yang ada di sana tak berhenti menatap hana. Dan salah satunya adalah hafidz. Hafidz tak berhenti manatap hana dari hana keluar pintu rumah hingga ke tempat akad. Sampai hana merasa gugup karna baru kali ini hana merasakan hal itu.
"Ka hafidz kok ngeliatin hana gitu banget si.. Jadi degdeggan dede.." Gumam hana dalam hati.
"Ayo hana duduk di sini.." Ucap nadia menunujukkan kursi samping hafidz untuk hana.
"Iya ka.." Jawab hana sambil duduk di samping hafidz dengan kursi yang sengaja di beri penghalang.
👣👣👣
Setelah beberapa hari ini hafidz menghafalkan ucapan qobul agar saat hari H lancar tanpa ada salah kata. Kini saatnya telah tiba. Hari ini minggu, 9 juli 2024 hafidz akan meminang hana di depan keluarganya dan juga semua saksi nikah.
Hafidz pun bersiap siap untuk acaranya dengan memakai kemeja putih, celana hitam dan juga jas hitamnya hingga membuat ia terlihat sangat tampan.
"Hafidz pake bedak sedikit ya.." Ucap tukang riasnya. Tukang riasnya memang di pisah menjadi dua ruangan agar cepat.
"Lah hafidz pake bedak juga?" Tanya hafidz.
"Iya le sedikit aja biar ga terlalu hitam.. Kalo di bandingin sama hana nanti.." Jawab umi.
"Dikit aja tapi ya.." Ucap hafidz.
"Ya kali banyak banyak mas.. Nanti ketuker mana mba hana mana mas hafidz.." Ledek cholies sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)
Fiksi Remaja⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! kisah seorang ukhty yang mengagumkan sosok ikhwan namun hanya bisa meminta dalam doa kepada sang penciptanya🌹 ••••••••••••• Mulai : 2 Juni 2019 Selesai : 24 Agustus 2019 Jika ingin...