Setelah menelpon dokter tidak lama pun dokter itu datang dan memeriksa keadaan hafidz. Betul apa kata hafidz. Hafidz hanya kecapean karna kegiatan kemarin.
"Gimana keadaan anak saya dok?" Tanya umi khawatir.
"Nak hafidz hanya kecapean aja bu.." Ini udah saya tulis resep obatnya jadi kalo abis bisa beli di apotek dan ini obatnya.. " Ucap dokter fina sambil menjelaskan aturan pamakaian obat kepada umi.
"Jangan lupa makannya 3 hari sekali jangan sampai engga.. Selama badan kamu belum pulih jangan melakukan aktivitas apa apa dulu.. Istirahat yang cukup.." Ucap dokter fina.
"Iya dok.." Jawab hafidz.
"Makasih ya dok.." Ucap umi sambil berjalan menemani dokter jalan ke depan.
"Iya bu.. Hafidz jangan banyak gerak dulu ya bu.. Kalo panasnya ga turun turun terus di kompres pakai air dingin dan ibu hubungi saya lagi ya.." Ucap dokter fina. Dokter fina adalah dokter langganan keluarga hafidz jadi mereka sudah sangat akrab.
"Iya dok.." Jawab umi.
"Ya sudah saya pulang ya bu.. Assalamu'alaikum.." Pamit dokter fina.
"Iya dok hati hati.. Wa'alaikumsalam.." Jawab umi.
Dokter fina pun langsung melajukan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah hafidz.
Umi pun langsung masuk ke dalam rumah dan kembali mengurus hafidz.
"Le kamu makan dulu ya.. Abis itu minum obat.." Ucap umi setelah sampai di kamar hafidz.
"Iya umi.." Jawab hafidz.
"Nih buburnya tadi umi beli.." Ucap umi sambil menaro satu mangkok bubur dan satu gelas air putih.
"Iya umi.. Makasih ya mi.." Jawab hafidz.
"Iya sama sama le.." Ucap umi ketika sudah keluar dari kamar hafidz.
Hafidz pun langsung mengambil mangkuk berisi bubur itu dan memakannya. Walapun mulutnya terasa pahit. Tapi hafidz merasa dia harus makan biar badannya cepat pulih karna masih banyak kegiatan yang harus dia lakukan.
Tiba tiba hp hafidz berbunyi. Dan hafidz pun mengambil hpnya di dalam tas yang ada di sampingnya. Tertulis di situ panggilan atas nama "AJAY". Hafidz pun langsung berniat untuk mengangkat telpon itu.
Assalamu'alaikum jay - hafidz
Wa'alaikumsalam - ajay
Ada apa jay? - hafidz
Kamu sakit fidz? Lemes banget suaranya - ajay
Iya kecapean - hafidz.
Ya sudah gua ke rumah lu sekalian nanya soal yang kemarin gua tanya ke lu.. - ajay
Soal ukhty itu lagi? - hafidz
Iya.. Ya sudah gua ke rumah lu nih.. Assalamu'alaikum.. -ajay
Iya hati hati.. Wa'alaikumsalam.. - hafidz
Telpon pun terputus.
Karna jarak rumah ajay dan hafidz tidak terlalu jauh jadi tidak butuh waktu lama ajay pun sudah sampai di rumah hafidz.
" Assalamu'alaikum.." Ucap ajay ketika sudah sampai di depan pintu rumah hafidz.
"Wa'alaikumsalam.." Ucap umi membuka pintu.
"Ehh ajay.. Masuk le.." Sambung umi.
"Iya umi.. Hafidz ada?" Tanya ajay sambil mencium punggung tangan umi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)
Novela Juvenil⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! kisah seorang ukhty yang mengagumkan sosok ikhwan namun hanya bisa meminta dalam doa kepada sang penciptanya🌹 ••••••••••••• Mulai : 2 Juni 2019 Selesai : 24 Agustus 2019 Jika ingin...