Kadang ekspetasi itu tak sesuai dengan realita. Yap sama seperti yang sedang hana rasakan saat ini.
Ekspetasinya ia bangun pagi lalu berangkat ke kampus tapi realitanya ia kesiangan karna semalem tidur terlalu malam.
"Haaaa w telattt.." Teriak hana ketika melihat jam doraemon kesayangannya di dinding sudah menunjukkan pukul 06.40 sedangkan jam 07.15 hana harus sudah sampai di kampus untuk mempersiapkan penampilannya di pembuka acara. Padahal alarm sudah di setting oleh hana dan notif spam chat dan telpon pun sudah banyak sekali dari irma dan citra. Tapi tetap aja hana ga bangun. Ya begini lah anak yang jauh dari ibu. Karna ibu adalah alarm terbaik.
Hana pun langsung mengambil handuk dan lari ke kamar mandi. Untung saja angga sudah mandi jadi hana tak perlu antri.
"Lah hana belum berangkat?" Tanya angga heran karna seharusnya hana sudah sampai di kampus.
"Kesiangan.. Tungguin ya.. Aku bareng kaka.." Jawab hana sambil buru buru masuk ke dalam kamar mandi.
"Yehh dasar bocah.." Ucap angga sambil geleng geleng kepala.
Setelah mandi hana pun langsung buru buru pakai baju seragam padus dan memakai make up naturalnya karna kebetulan anggota padus tidak make up minimal memakai lipstik agar tidak terlalu pucat. Setelah siap hana langsung mengambil tas biasa kampusnya untungnya barang yang akan ia bawa sudah ia siapkan semalam jadi tidak ada barang yang tertinggal. Dan hal itu sudah ia terapkan mulai masuk SMP jadi kalo ada kejadian kesiangan seperti ini hana tidak takut ada barang yang tertinggal karna semua sudah ia persiapkan pada malam hari.
Hana pun keluar dengan menenteng sepatu putihnya dan menuju ke arah angga yang sedang bermain hp di sofa depan.
"Ka ayo berangkat udah jam 7" Ucap hana sambil memakai sepatunya dengan buru buru.
"15 menit lagi aku telat. Ayo cepet.." Sambung hana.
"Pake sepatunya pelan pelan.." Ucap angga.
"Udah.. Ayoo.. Cepet.." Jawab hana sambil menarik angga.
"Iyaiya.." Ucap angga
"Tutup pintu dulu.." Sambung angga.
"Ayoo ih udah siang.." Ucap hana cemberut.
Angga pun langsung menuju motor ke sayangannya dan berjalan menuju luar gerbang.
"Tutup gerbangnya.." Ucap angga.
"Iya.." Jawab hana. Sambil menutup gerbang.
"Udah ayo.." Ucap hana ketika sudah naik ke motor angga.
"Jangan lupa baca doa.." Sahut angga. Angga memang orang yang paling bawel kalo soal sholat dan doa doa yang lain tentang agama.
"Iya.." Jawab hana yang langsung membaca doa perjalanan dalam hati.
"Ka ngebut aku udah telat banget.." Ucap hana setelah baca doa.
"Iyaiya ini udah ngebut banget.." Jawab angga.
"Lagian kamu si tidurnya kemaleman sampe telat gini kan.." Omel angga.
"Ya kan ekspetasi aku ga bakal telat.." Jawab hana sambil cemberut.
Angga pun mencoba melajukan motornya dengan lebih cepat agar hana tidak terlalu telat dan masih bisa ikut pembukaan.
👣👣👣
"Cit si hana dimana ya? Udah gua telpon.. Chat juga tetep ga ada kabar.." Ucap irma panik.
"Tau nih..malahan acara dikit lagi mulai.." Jawab citra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)
Ficção Adolescente⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! kisah seorang ukhty yang mengagumkan sosok ikhwan namun hanya bisa meminta dalam doa kepada sang penciptanya🌹 ••••••••••••• Mulai : 2 Juni 2019 Selesai : 24 Agustus 2019 Jika ingin...