Setelah semalaman berada di kraksaan ummah dan abi pun berniat untuk pulang setelah sarapan bersama.
"De nanti motor kamu abi bawa ke sini pake mobil open kap tapi kayanya besok deh ga hari ini.." Ucap abi setelah makan.
"Iya abi ga papa.." Jawab hana.
"Jadi nanti kalo kamu mau kemana mana gampang.. Kan kalo naik motor ka angga kamu ga bisa.." Ucap abi.
"Lagi si ga mau belajar.." Sahut angga.
"Yaudah nanti hana belajar.. Tapi ajarin ya.." Jawab hana dengan wajah so polos kaya bayi.
"Iya nanti kaka ajarin.." Ucap angga.
"Oke deh.." Jawab hana.
"Tapi motor hana tetep bawa ke sini aja bi.. Buat gantian kalo si eneng ngambek.." Ucap angga.
"Emang eneng masih suka ngambek?" Tanya hana.
"Noh lagi ngambek.. Mangkanya kemarin kaka berangkat naik grab bike.." Jawab angga.
"Iya nanti abi tetep suruh pa nedi bawa ke sini motor hana.." Ucap abi.
"Oke bi.." Jawab hana dan angga berbarengan.
"Yaudah ummah sama abi pulang ya sayang.. Nanti kalo ummah sama abi ada waktu senggang kita ke sini jenguk kalian.." Ucap ummah.
"Iya ummah.." Jawab hana.
"Kamu baik baik di sini ya sayang.." Ucap ummah sambil mencium pipi dan kening hana.
"Iya ummah.. Ummah juga di sana jaga kesehatan ya.. Jangan lupa makan.." Jawab hana sambil memeluk ummah.
"Iya sayang.." Ucap ummah.
"Angga ummah titip ade mu ya.. Jaga baik baik.." Sambung ummah yang sudah berpindah ke hadapan angga.
"Iya ummah angga bakal jaga adik satu satunya angga.." Jawab angga sambil memeluk ummah.
"Yaudah abi sama ummah pulang ya.." Ucap abi.
"Iya ummah abi hati hati di jalannya.. I love you.." Jawab hana.
"Love you too sayang.. " Jawab abi dan ummah sambil berjalan masuk ke dalam mobil.
Dan tidak lama pun pa nedi menyalakan mobil dan keluar dari pekarangan kossan ka angga.
Hingga tinggal angga dan hana di kossan. Sedang melihat mobil abi dan ummah yang semakin lama menghilang.
"De barang mu udah rapih semua?" Tanya angga.
"Belum sedikit lagi.." Jawab hana.
"Ohh kirain udah.." Ucap angga.
"Kenapa emang ka?" Tanya hana.
"Engga.. Kaka cuma pengen ngajak kamu keluar sebentar sekalian ngetes si eneng masih ngambek ga.." Jawab angga.
"Ohh gitu.." Ucap hana.
"Emang kaka ga ngampus hari ini?" Sambung hana.
"Hari ini lagi ga ada kelas de.." Jawab angga.
"Ohh begitu.." Ucap hana.
"Kaka mau keluar bentar ya.." Sahut angga.
"Iya ka.." Jawab hana.
"Tapi kaka pulangnya jangan sore sore biar nanti sore kita bisa ke alun alun.." Sambung hana.
"Iya.." Jawab angga.
Hana pun masuk ke dalam dan merapihkan kamarnya lagi. Biar nanti sore ia bisa pergi ke alun alun kraksaan.
Angga pun mengeluarkan motor kesayangannya. Dan membawanya ke rumah sakit ehh ke bengkel maksudnya.. Hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ternyata Dia JodohKu ❤ (PROSES TERBIT)
Novela Juvenil⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! kisah seorang ukhty yang mengagumkan sosok ikhwan namun hanya bisa meminta dalam doa kepada sang penciptanya🌹 ••••••••••••• Mulai : 2 Juni 2019 Selesai : 24 Agustus 2019 Jika ingin...