🌥

6.3K 662 57
                                    

Bukan tugas seorang istri menjaga suami.
Tapi suamilah yang harus menjaga istrinya.

Seorang wanita mendapat ujian saat ia berada di titik terendah dalam hidupnya.

Sedangkan lelaki mendapat ujian saat ia berada di puncak kejayaannya.
.

"halo kakak ipar." seorang gadis seksi menghampiri Hinata  yang tengah mengaduk sup ayam di atas kompor.

Penampilan Hinata sama seperti hari-hari biasanya, sebuah daster biru gelap yang kini sudah memudar warnanya.

"oh, kau datang." Hinata berkata acuh, ia memang kurang menyukai adik iparnya itu. Saat bertatap muka seperti ini ia terlihat sangat baik, tapi saat berbicara lewat handphone atau lewat medsosnya kata-katanya sangat tidak sopan.

"Ayo sarapan dulu." Hinata membantu Bolt dan Hima duduk sebelum ia mulai mengambil nasi dan memasukkannya dalam mangkuk.

" kak Naruto mana.?" tanya Karin di sela-sela suapannya.

"dia sedang mandi." Hinata menjawab seadanya. Kedua anaknya sedang agak demam, dan Bolt sedang pilek, jadi nafsu makannya berkurang.

"loh Karin, kau disini.?" Naruto dengan tas kerja di tangannya langsung duduk di meja makan, dan Hinata yang sedang menyuapi anaknya menghentikan kegiatannya sejenak untuk mengambilkan makan suaminya.

"hmm, kak, hari ini kau gajian kan.? Ayo kita ke mall, make up ku habis." Naruto mengernyitkan dahinya, sedang Hinata sudah sejak lama menulikan pendengarannya.

"oh ayolah, kakak tau kan ibu gak ada uang, nanti ku ajak temanku deh." Karin menaik turunkan alisnya.

"baiklah." kata Naruto akhirnya.

Hinata hanya menghembuskan napasnya perlahan, sudah tak mau ambil pusing.

🌥🌥🌥

Seminggu sudah para karyawan bekerja keras, bak kerja Rody. Hari ini sebagian besar mengenakan baju hangat saat masuk ke kantor, udara yang dingin dan langit yang mendung adalah penyebabnya, seolah langit siap menumpahkan airnya kapan saja.

Hinata mengikat rambutnya asal-asalan, hingga beberapa helainya keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hinata mengikat rambutnya asal-asalan, hingga beberapa helainya keluar. Ia juga mengenakan sweater rajut tebal hari ini, sementara ia mengenakan celana panjang dan kaos kaki tebal di baliknya.

Ia adalah makhluk pembenci udara dingin, ia akan mudah terkena flu jika terpapar udara dingin dalam waktu yang lama, beruntungnya di ruangannya terdapat pemanas udara hingga ia tidak perlu kedinginan.

.

"Sasuke, kau yakin mau berangkat kerja hari ini.?" Mikoto terlihat cemas menatap anaknya yang kini tengah meminum fitamin setelah sarapan.

its that whyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang