.
.
.
Hei Hinata, aku merindukanmu...
Aku tau kedengarannya bodoh, baru dua minggu lebih aku tak melihatmu, tapi itulah kenyataannya...
Aku di Singapura saat ini, temanku bernama Shikamaru adalah seorang perancang game yang sukses. Dan kau tau sesuatu.? Akulah penanam modal terbesar di perusahaannya, kini aku berada di titik terendah dalam hidupku.
Yaitu berjauhan darimu, untuk berada di sampingmu, dan melindungimu, aku membutuhkan kekuatan. Banyak kekuatan...
Karna itu, bersabarlah sebentar lagi...
Aku akan pulang padamu, Bolt, dan, Himawari.. Anak-anak kita, kau tau.? Aku juga sangat sangat sangat merindukan mereka...
Oh, aku tengah naik kereta bawah tanah, dan sesak sekali...
.
.
.
Hei Hinata, apa kabarmu.?
Ku harap kau sehat...
Aku akan sangat cemas bahkan saat kau terkena flu...
Kau harus terus sehat karna Bolt dan Hima bergantung padamu. Tentu saat tiba waktunya kalian bergantung padaku nanti, aku tetap ingin agar kau sehat...
Aku di london saat ini, hehe...
Ini bukan misi keliling dunia atau semacamnya, karna saat aku pergi keliling dunia yang sesungguhnya, aku pasti akan mengajak kalian.
Aku kesini menemui kawan lamaku, dia adalah pemilik sebuah perusahaan besar disini. Pasti kau bertanya-tanya, bagaimana aku memiliki teman-teman yang hebat.?
Jawabannya karna aku pandai menilai bakat seseorang.
Kau tau.? Aku selalu berusaha mengirit uang jajanku sedari kecil, menabung semua hadiah dari olimpiade yang ku ikuti. Tapi tak pernah memiliki uang, itu karna aku menanam modal pada semua temanku...
Di sini dingin, aku ingin memakai sweater darimu, tapi aku takut itu akan usang jika ku pakai terus menerus...
KAMU SEDANG MEMBACA
its that why
Romanceitulah mengapa, harus ada batasan jelas mengenai pertemanan antara laki-laki dan perempuan yang sudah menikah. Des: Masashi Kishimoto Story by: KR Pair: sasuhina