⚠Putar lagu di atas ya,biar lebih terbawa suasana⚠
Shasa kembali dari toilet menuju tempat duduknya lagi. Aksa memperhatikan langkah Shasa dari jauh dengan senyuman tipis.
"Si tai lalat" gumam Aksa dengan menunduk dan tertawa kecil
Shasa duduk di bangku nya tadi dan menatap kedepan lagi.
Kini waktunya perlombaan band di mulai. Banyak band dari luar-luar sekolah yang ikut.
Kini giliran band irsyat dari SMA 3 Bandung.
Shasa bertepuk tangan dan melemperkan senyuman manis ke irsyat dan irsyat membalasnya.Aksa memperhatikan dengan siapa Shasa tersenyum. Ahh ternyata pembawa bass band di atas panggung itu.
Aksa mencolek badan Shasa sehingga membuat Shasa membalik dan memasang tanpang tanda tanya.
"Pacar lo?" Aksa menaikkan sebelah alisnya
"Gak. Baru kenal tadi"
"Kok senyum ?"
"Urusan sama lo emang ?" Kini Shasa menaikkan sebelah alisnya
"Ohh lupa ya gue siapa ?" Tanya Aksa sinis
"Iyaa maaf,sensi banget!"
Shasa menggembungkan pipinya yang merah sehingga membuat Aksa gemas. Aksa spontan mencubit pipi Shasa dengan memasang wajah gerammnya.
"Ahh-ahh sakit woi !!!" Shasa memukul tangan kekar Aksa
"Sakit juga ini woi" jawab Aksa sambil mengelus tangannya
"Hhmmm! Hmmm! Jadi nyamuk kita ni ?" Ucap Triva menatap teman Aksa untuk meyakinkan
"Iya tuh! Sabar banget gue ni di samping" ucap Devano cuek
"Sirik aja!" Ucap Shasa dan Aksa serentak
Aksa dan Shasa saling menatap kaget,begitu juga dengan teman Aksa dan Shasa.
Shasa langsung membalikkan badannya dan Aksa membenarkan tubuhnya. Shasa menenangkan jantungnya yang berdetak kencang.
Aksa memukul dadanya pelan agar jantungnya memelankan sedikit temponya. Aksa terus memukul dadanya panik.
"Udah napa ? Kayak cewe aja ni deg-degan " ucapnya kepada jantungnya
"Waras mas ? Ngomong kok sama jantung" potong Agil
"Eh kuyang,diem lo!" Bentak Aksa dan Agil terdiam
🎸🎸🎸
Sudah jam 12 waktunya istirahat sebentar laku acara akan di mulai lagi.
Shasa,Triva,intan dan Rifa masuk ke perpustakaan untuk mendinginkan diri.
Shasa merebahkan kepalanya di atas meja lalu menutup kedua matanya. Ahh situasi macam apa tadi ? Aksa mencubit pipinya ? AHHH!!
Shasa memegang pipinya dan membayangkan kejadian tadi. Heh! Dia sudah kasar padamu,jangan tertipu!
"Sha kita bertiga mau beli makanan,ikut ga ?" Tanya Intan"Enggak deh kalian aja"
Triva,intan dan rifa keluar dari perpus menuju bazar makanan.
Shasa memilih untuk tidur sebentar sebelum ketiga temannya datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSA
Romance(MASA REVISI) Aksa Dirtama, cowok tampan kelahiran tahun 1999 tapi bukan Mos wanted sekolah. Memiliki dua kepribadian ganda yaitu,humoris tapi mematikan. Slalu membuat ulah di sekolah dengan ke-4 sahabatnya. 80% para wanita takut padanya dan 20% par...