My baby END

2.6K 97 5
                                    

Di karnakan banyak adegan ++ nya jadi kita skip. Karna pembaca juga banyak yang masih di bawah umur,harap bijak dalam membaca.





2 tahun berlalu...

Kini seorang pangeran yang di tunggu-tunggu keluarga Dirtama,penerus warisan telah lahir. Betapa bersyukurnya Aksa dan Shasa,mereka berjanji ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Arion Louis Dirtama. Arion lahir juga di New York dan saat Shasa sudah sembuh,aksa membawa shasa kerumah mereka di malaysia. Nama yang mereka rangkum bersama. Kalau di bilang mirip siapa ya mirip emak bapaknya lah ya pasti. Tapi,dari segi mata,hidung,dan mulut itu lebih ke Aksa dan sisanya itu Shasa,kulit,rambut,dan lainnya.

 Tapi,dari segi mata,hidung,dan mulut itu lebih ke Aksa dan sisanya itu Shasa,kulit,rambut,dan lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waktunya tidur. Udah malam!" shasa mengambil alih anaknya dari Aksa.

"Main dulu napa bentar" kesal Aksa

"Anaknya mau tidur,gak liat ini anaknya udah nguap-nguap"

Aksa mengekor shasa dan membuat Arion tertawa dari belakang. Shasa hanya menggeleng pelan kepalanya melihat tingkah suaminya itu seperti anak-anak.

Shasa memberi asi arion di tempat tidurnya. Aksa memiringkan tubuhnya sambil berbaring dan memainkan tangan anaknya itu.

"Apa aku pantas jadi orang tua" Aksa mendongak ke arah shasa

"Untuk saat ini mungkin belum. Kita lihat kita pantas atau gak saat dia besar nanti. Gimana sikap dia ke kita dan dengan orang sekitarnya" jelas Shasa sambil tersenyum menatap Arion yang sudah tertidur pulas.

Shasa memberikan Arion pada Aksa untuk di antar ke kamar Arion yang tepat di sebelahnya. Agar bisa mengontrol Arion,Aksa menghancurkan tembok kamarnya dan di ganti kaca,jadi saat mereka berbaring pun,mereka bisa melihat Arion dari kaca.

 Agar bisa mengontrol Arion,Aksa menghancurkan tembok kamarnya dan di ganti kaca,jadi saat mereka berbaring pun,mereka bisa melihat Arion dari kaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Shasa memperhatikan aksa dari kamar mereka. Aksa menaruh Arion dengan hati-hati,shasa tersenyum melihat Aksa selembut itu.

Dulu,Aksa kasar,pemarah,pembenci. Sekarang,shasa mampu merubah jati dirinya. Aksa berlari ke kamarnya lagi dan memeluk Shasa senang.

AKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang