"Bangun, Baal. Udah jam tujuh, kamu gak sholat subuh kan jadinya."
Dengan terpaksa Iqbaal membuka matanya. Iqbaal tersenyum ketika melihat istrinya dengan rambut yang di kuncir asal.
"Morning, cantik."
Iqbaal mengecup singkat bibir (Namakamu) kemudian ia duduk bersandarkan kepala kasur. Ini adalah hari ketiga mereka di Malang dan hari ini mereka akan pergi ke Jatim Park II.
"Ayah bangun terus mandi, Lean mau main di Jatim Park." Lean menarik Iqbaal agar ayahnya itu segera memasuki kamar mandi.
Akhirnya Iqbaal memasuki kamar mandi dengan langkah gontai. Lean tersenyum senang kemudian ia menghampiri bundanya yang sedang merias wajahnya.
"Kita jadi ke Jatim Park kan, Bun?" Tanya Lean.
(Namakamu) mengangguk kemudian ia tersenyum manis kepada anaknya, "Iya sayang. Tapi nanti sarapan dulu ya? Baru kita jalan-jalan."
"Siap Bunda!"
Berbeda dengan Lean, Kino sedari tadi masih asik menikmati tontonan serial kartun yang biasa di putarkan di pagi hari. Menonton serial kartun di temani dengan biskuit dan juga susu adalah kegiatan yang paling Kino sukai.
"Kino udah abis susunya?" Tanya (Namakamu) sambil menghampiri putranya itu.
"Udah nda." Jawab Kino.
(Namakamu) terkekeh pelan kemudian mencium kening Kino, "Pinter banget sih anak bunda."
"AYAH JUGA MAU DONG DI CIUM SAMA BUNDA!"
(Namakamu) memutar bola matanya malas. Lagi-lagi Iqbaal cemburu dengan anaknya sendiri. Dasar posessif.
...
Kini mereka sudah berada di salah satu restoran yang dekat dari hotel. Iqbaal lagi tidak mood untuk memakan makanan yang hotel sediakan untuk sarapan.
"Itu aja dulu deh, mba." Ucap Iqbaal ketika sang waitress mengulang kembali pesanannya.
Waitress itu mengangguk kemudian tersenyum, "Baik, mohon ditunggu."
Keluarga kecil itu mengangguk. (Namakamu) dan juga Iqbaal tersenyum melihat kedua anak mereka. Sekarang kalau di lihat-lihat Iqbaal dan (Namakamu) bukan seperti sepasang suami istri yang sudah memiliki empat anak. Melainkan seperti dua remaja yang sedang berpacaran.
Karena outfit Iqbaal, Lean, Kino dan juga (Namakamu) terkesan begitu santai. Jadi orang yang melihat akan berpikir bahwa Iqbaal dan (Namakamu) sedang mengajak ponakannya jalan-jalan.
( wattpad bener bener lg ngeselin, dritd cuma bisa nambah 1 gambar aja. Outfit lean kino sm iqbaal ditaro di mulmed ya)
Iqbaal yang memakai kaos hitam polos dilapisi kemeja flanel yang sengaja tidak di kancing justru menambah kadar ketampanan nya. Lean juga semakin tampan dengan kaos putih polos di lapisi kemeja pantai dan juga Kino dengan sweater kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin - IDR [End]✔
FanfictionGimana ya, seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ternyata 'Bucin' banget sama pacarnya. this is story of you and baale. enjoy the story🙈 ©apabgtdah2018