"Setelah kejadian tadi malam, tidak diragukan lagi, mereka berdua memang sama-sama suka padamu." kata Mina sembari menghadap belakang. Menatap Tzuyu.
"Masih pagi jangan ngaco." Tzuyu mengeluarkan novelnya dan membacanya.
"Aku tidak ngaco! Kesimpulannya, menurutku, Taehyung itu sudah suka padamu dari dulu kelas 10, sedangkan Seokjin suka padamu saat pandangan pertama. Sejak dia datang ke sekolah inilah, Taehyung jadi lebih protektif padamu. Atau lebih gampangnya, mereka sedang memperebutkanmu sekarang ini."
"Kesimpulannya, menurutku, kau terlalu banyak baca wattpad dan nonton drama. Kenyataannya, dunia nyata ini tidak sama seperti dunia oranye kesayanganmu itu nak, sama sekali tidak seperti itu." kata Tzuyu sambil tetap membaca novelnya dan ia hanya menatap ke arah Mina saat mengucapkan kalimat 'sama sekali tidak seperti itu'
"Terserah. Yang penting aku sudah menyampaikannya padamu."
"Yang penting aku sudah menyampaikannya padamu." Tzuyu menirukan ucapan Mina dengan bibir yang dibuat-buat.
"Diam atau aku menambahkan sianida di makan siangmu nanti." balas Mina. Tzuyu hanya menanggapinya ringan dengan tertawa lepas.
---
"Hai Seokjin!"
Sowon menghampiri Seokjin yang sedang berjalan menuju kelas. Sowon juga baru saja berangkat.
"Hai." balas Seokjin dengan datar.
"Eum.. Aku jarang melihatmu tersenyum. Apa kau tidak tersenyum?"
"Apa urusannya denganmu?" tanya Seokjin, lagi-lagi tanpa menatap lawan bicaranya. Matanya hanya menatap lurus ke arah depan sambil terus berjalan menuju kelas.
"Ya.. Aku hanya bertanya." balas Sowon.
Sowon adalah wakil ketua kelas 12B. Dia naksir Seokjin. Ia selalu berusaha tampil secantik mungkin di depan Seokjin. Namun seperti yang kalian lihat, Seokjin tak merespon.
"Kau ini siapa sih?" tanya Seokjin yang mulai sedikit terganggu.
"Kau tidak tahu aku? Aku Sowon. Kita kan sekelas."
"Oh."
"Oh ya. Kau tinggal dimana?"
"Aku diajari oleh ibuku untuk tidak memberikan alamat rumah kami pada orang asing." jawab Seokjin datar.
"Aku bukan orang asing.." Sowon tertawa ringan.
"Kita bisa keluar nanti siang. Ada kafe yang baru buka di pusat kota. Kau mau kesana?"
"Untuk apa."
"Ya.. Mungkin kita bisa lebih mengenal satu sama lain. Kau tahu.. Sebagai teman baru."
"Oke." balas Seokjin.
Sowon menghentikan langkahnya. Ia menatap Seokjin yang sudah berjalan jauh dengan tatapan tak percaya. Ia bergidik kegirangan lalu melanjutkan langkahnya ke kelas.
---
"Hei hei!! Tahukah kalian?" Sowon menghampiri geng nya yang sedang berkumpul di meja Yuju.
"Apa?" tanya Yuju.
"Seokjin menerima ajakan ku untuk pergi keluar nanti siang!" Sowon terlihat sangat girang.
"Ah yang benar?"
"Iya." kali ini dia memasang wajah percaya diri.
Setelah lama cekikikan dengan teman-temannya, Sowon segera duduk di bangkunya sambil sesekali menatap ke arah Seokjin sembari tersenyum.
GFRIEND Sowon as Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY FULL OF STARS 1 (FINISHED-REVISI)
Random"Dua laki - laki mencintaimu, keputusan di tanganmu." ••• q : gimana sih isinya? a : ini awal awal kaya school 2015 ya, tapi maaf nanti lama lama jadi kaya sky castle gitu diada-adain ceritanya 😭👍 tapi janji bikin penasaran kok 😔 q : genre? a : r...