#33 - Prom Night* (Malam Pesta Dansa) Part 2

552 54 15
                                    

"Hai kawan." Taehyung menepuk pundak Jimin dari belakang. Sontak Jimin dan Mina menoleh.

"Ah.. Taehyung..?"

Mina terkejut juga melihat Tzuyu. Ia tak berkata apapun tapi tatapannya seolah mengatakan 'apa yang kau lakukan disini?'

"Ada apa kawan? Apa aku melewatkan sesuatu? Kalian sedang apa berdua disini?" tanya Taehyung.

"Ah.. Ya. Kami sedang mengobrol bersama. Itu saja. Kenapa..?"

"Ah.. Baik. Ngobrol bersama ya? Apakah kau terlalu sibuk untuk bercerita padaku kalau kalian akhirnya berhubungan?" tanya Taehyung.

"Tidak.. Tidak, bukan begitu.." Jimin tertawa canggung.

"Mina, bisa kau jelaskan tentang ini?" tanya Tzuyu.

"Tzuyu, Taehyung, ini sama sekali tidak seperti yang kalian pikirkan."

"Oh benarkah? Lalu apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Taehyung.

"Begini." Jimin menjelaskan.

"Tadinya aku akan pergi dengan Dahyun dan Mina akan pergi dengan Mingyu, tapi Mingyu dan Dahyun tiba-tiba saja tak bisa datang, dan kami hanya mengobrol disini, itu saja."

"Ya. Itu benar." sahut Mina.

"Kenapa kebetulan sekali pasangan kalian masing-masing tidak bisa datang? Jangan-jangan kalian ada apa-apa.."

muka dia pas ngmomong itu.

muka dia pas ngmomong itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tidak.. Sungguh.." Jimin setengah panik.

"Mina, yakin kau tidak ada apa-apa dengan Jimin? Kalau kalian ada hubungan, katakan saja." ucap Tzuyu.

"Tidak.. Sungguh. Kalian sendiri ada apa?" balas Mina.

"Ha?" Tzuyu bingung.

"Ya. Kalian ada apa? Kenapa kalian bersama? Kalian juga datang bersama kan? Pasti ada apa-apa di antara kalian, sebaiknya kalian jelaskan cepat. Sebenarnya apa hubungan kalian? Ayo jawab cepat. Jawab ayo.." desak Jimin.

"Kami teman kecil." jawab Taehyung santai sambil merangkul Tzuyu.

"Ah.. Yang benar? Kenapa kalian pergi ke pesta dansa bersama?" tanya Mina.

"Eh??? Kenapa? Memangnya tidak boleh? Suka-suka aku dong mau pergi dengan siapa." balas Taehyung.

"Tapi kenapa kau memilih Tzuyu? Pasti ada sesuatu kan.." sahut Jimin.

"Ah.. Apa kau ini." Taehyung tanpa ragu menjitak kepala Jimin sesuka hati.

"Hey! Apa ini?! Aku lebih tua darimu tau!" Jimin tak terima.

"Eh.. Sudah-sudah.." sela Tzuyu.

"Sekarang kita sebaiknya bersenang-senang saja. Kita kan mau lulus, jangan bertengkar." sambungnya.

SKY FULL OF STARS 1 (FINISHED-REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang