"Mau makan? Aku bisa masak loh."
"Ah.. Apa.. Aku juga bisa." Tzuyu menyiapkan panci di atas kompor.
Hari ini Tzuyu ditinggal sendiri dan Taehyung datang menemani. Mereka berdua saja dan baru mau masak.
(tok tok tok)
"Aku saja." Tzuyu berlari ke pintu depan.
(cklek)
"Ah? Bibi Park? Ada apa?"
Rupanya itu tetangga Tzuyu, Bibi Park.
"Tzuyu.. Hai.. Eum.. Begini, bibi mau ada acara sebentar, bolehkah bibi titip Ji Yoo sebentar? Sebentar saja Tzuyu, bolehkah?"
"Ah.. Tentu bibi, tentu saja!"
"Tzuyu... Terimakasih.. Kau penyelamatku.."
Ia menyodorkan bayi perempuannya kepada Tzuyu. Ji Yoo adalah anak Bibi Park. Ia baru berusia 7 bulan hampir 8 bulan.
Kini Ji Yoo ada di gendongan Tzuyu. Ia tidak rewel. Hanya diam saja.
"Aku tidak akan lama, terimakasih ya, ini susunya."
Tzuyu menerima tas besar yang Tzuyu tak tahu isinya apa.
"Iya baiklah."
"Pastikan dia minum susu tepat waktu, juga berikan saja dia susu ketika rewel."
"Iya baiklah."
"Oke. Aku pergi dulu ya? Sampai nanti malam!"
Tzuyu melamun sebentar. Ia menatap Ji Yoo. Ji Yoo tertawa sambil memainkan rambut Tzuyu yang terjurai di pundaknya.
Tzuyu membawa Ji Yoo masuk.
"Lihatlah, aku sudah hampir selesai memasak makanannya, aku yakin kau pasti akan.." Taehyung berhenti bicara ketika ia memutar badannya.
"Si.. Siapa itu?" Taehyung menunjuk bayi perempuan dalam gendongan Tzuyu.
"Eum.. Ini Ji Yoo, anak Bibi Park. Ia menitipkannya padaku, katanya ia ada acara."
"Ehh?! Bibi Park punya bayi??"
"😑 iya. Ini bayinya di tanganku."
"Jadi.. Apakah kita harus menidurkannya?" tanya Taehyung, sendok sup teracung di tangannya.
Tzuyu tertawa kecil.
"Tidak Taehyung, bayi tidak selalu tidur. Mereka juga harus diajak main supaya tidak rewel. Sekarang.. Begini saja. Biar aku teruskan masaknya, kau jaga Ji Yoo, bagaimana?"
"Eh?? Tidak tidak. Aku rasa itu bukan ide yang bagus, aku tidak tahu cara jaga bayi."
"Tidak apa apa. Biar kuberitahu."
Tzuyu mengajak Taehyung ke ruang tengah. Ji Yoo masih tenang di gendongannya.
Tzuyu meletakkan Ji Yoo di karpet empuk.
"Temani dia sebentar saja, aku hanya tinggal selesaikan masakannya dan kita bisa menjaganya bersama setelah aku selesai masak. Bibi Park bilang ia takkan lama."
"Iya baiklah." Taehyung takut takut duduk di samping Ji Yoo yang duduk diam sambil memainkan mainan karet berbentuk ikan.
Taehyung memang tak tahu apa-apa tentang mengurus bayi.
Tzuyu meninggalkan Taehyung dan Ji Yoo.
Sampai akhirnya ia selesai memasak. Hari sudah menjelang sore. Ia kembali ke ruang tengah. Taehyung duduk di sofa sedangkan Ji Yoo berjalan ke sana ke mari sambil berpegangan pada benda di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY FULL OF STARS 1 (FINISHED-REVISI)
Random"Dua laki - laki mencintaimu, keputusan di tanganmu." ••• q : gimana sih isinya? a : ini awal awal kaya school 2015 ya, tapi maaf nanti lama lama jadi kaya sky castle gitu diada-adain ceritanya 😭👍 tapi janji bikin penasaran kok 😔 q : genre? a : r...