"Selamat pagi paman." Sungjae tersenyum lebar pada Baekhyun.
"Pagi. Kau tambah tinggi saja. Kau jarang sekali main kesini sekarang?"
"Iya paman, kedai ayah ramai sekali akhir-akhir ini, jadi aku harus membantunya."
"Wah.. Benar. Aku harus berkunjung kapan-kapan." Baekhyun dan Sungjae tertawa bersamaan.
"Ayo." Minju datang dari kamarnya.
"Iya." balas Sungjae.
"Appa, Minju pergi dulu." Minju berpamitan pada ayahnya.
"Iya."
Minju segera pergi keluar.
"Paman, permisi." kata Sungjae.
"Iya iya. Hati-hati. Jaga Minju ya."
"Baik paman." Sungjae segera menyusul Minju yang sudah masuk ke mobil.
Ya, Sungjae membawa mobil milik ayahnya. Ia sudah bisa mengendarai mobil.
"Kemana?" tanya Sungjae.
"Toko buku dekat taman kota. Aku melihat buku yang kuinginkan disana saat pergi bersama eomma. Tapi bila buku itu ada di tempat yang lebih dekat, kita kesana saja." kata Minju sambil memasang sabuk pengamannya.
"Mau lihat di toko buku dekat sekolahku?"
"Ya. Tentu." jawab Minju sambil tersenyum.
"Baiklah. Kita berangkat."
---
"Suho, pemasukan dana semakin sedikit. Kau harus lakukan sesuatu." pria jangkung itu terus membolak-balikkan buku yang ada di depannya.
"Aku tahu itu. Kau tidak perlu mengingatkannya. Ini tidak semudah yang kau kira. Semakin hari semakin sedikit perusahaan yang minat bekerja sama dengan kita."
"Kau benar. Mungkin.. Kita harus gunakan cara lain."
"Apa itu?" Suho menyipitkan matanya.
"Chanyeol.. Jangan aneh-aneh." Suho melanjutkan.
"Apa kau mau bangkrut??"
"Tentu saja tidak!"
"Kalau begitu ikuti saja caraku." Chanyeol tersenyum simpul. Suho menurut saja pada rekan kerjanya itu.
"Kita adakan makan malam. Malam ini. Kita akan bicarakan." Chanyeol mengedipkan sebelah matanya. Meyakinkan Suho bahwa ia memiliki ide brilian.
---
"Taman?" Seokjin menatap jauh ke taman yang ada di seberang jalan.
"Apa taman itu bagus?" tanya Seokjin lagi.
"Eum.. Aku pernah kesana sekali saat masih kecil bersama orang tuaku dan juga Minju. Tapi itu sudah lama sekali. Aku tidak tahu seperti apa taman itu sekarang."
"Mau kesana?"
Tzuyu berpikir sejenak untuk menjawabnya.
"Ya. Tentu."
**
"Wow.. Taman ini sudah banyak berubah." ucap Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY FULL OF STARS 1 (FINISHED-REVISI)
De Todo"Dua laki - laki mencintaimu, keputusan di tanganmu." ••• q : gimana sih isinya? a : ini awal awal kaya school 2015 ya, tapi maaf nanti lama lama jadi kaya sky castle gitu diada-adain ceritanya 😭👍 tapi janji bikin penasaran kok 😔 q : genre? a : r...