Ting!
Notifikasi di ponselnya membangunkan Tzuyu dari tidurnya.
Mahluk Dingin❄~
Tzuyu, aku akan pergi ke halte sekarang. Aku akan menunggumu disana.
07.53"Omo!!!!" ("astaga!!")
Ia melihat jam dinding di kamarnya.
08.07
Tzuyu meletakkan ponselnya di meja dan segera ke toilet.
Ia mencuci mukanya dan menggosok gigi. Ia memilih baju blus lengan panjang warna biru muda dan ia memakai celana pendek jins, ia memakai sepatu snikers warna putih. Ia memasukkan ponselnya dalam tas kecil miliknya.
Tak ada waktu lagi untuk menata rambutnya. Ia menyisirnya dan membiarkannya tergerai begitu saja.
"Eomma! Appa! Aku pergi dulu!" Tzuyu berlari menuruni tangga dan keluar rumah.
"Mau kemana dia?" gumam Taeyeon yang sedang menyiapkan kopi untuk Baekhyun.
"Dia bilang padamu Minju?" tanya Baekhyun.
"Tidak appa, dia tidak bilang mau pergi kemana." jawab Minju santai sambil mengoleskan lip balm di bibir mungilnya. Ia berbohong. Tzuyu kemarin sudah bilang kalau dia mau pergi dengan seorang laki-laki. Tapi Minju memang sengaja tidak memberitahu orang tuanya tentang kakaknya itu.
"Kau juga mau kemana sih?" Taeyeon menyipitkan matanya keheranan melihat putrinya yang sibuk bersolek.
"Aku mau jalan-jalan. Kemarin aku minta Tzuyu menemaniku dia tidak mau."
"Jadi kau mau pergi kemana? Dengan siapa?" tanya Baekhyun teliti. Baekhyun memang tidak suka putri-putrinya pergi dengan orang asing tanpa sepengetahuannya.
"Aku mau beli buku saja. Aku akan pergi dengan Sungjae oppa." balas Minju santai.
"Ahh.. Baik." Baekhyun terlihat lega.
Sungjae merupakan teman masa kecil Taehyung, Tzuyu, dan Minju. Saat kecil, mereka berempat sering main bersama. Sungjae sekarang kelas 2 SMA. Dia tidak bersekolah di Geumjeong, melainkan di Busan International Highschool.
---
"Maaf aku terlambat." Tzuyu merapikan rambutnya yang jadi berantakan karena ia setengah berlari dari rumahnya menuju halte.
Seokjin berdiri dari kursi halte. Ia memakai celana jins panjang, sepatu sneakers warna putih, sama seperti Tzuyu, hanya saja modelnya berbeda. Ia memakai kaos putih polos dan luarannya kemeja abu-abu yang tak dikancingkan.
"Tidak. Kau tidak terlambat." Ia menatap Tzuyu dari atas ke bawah dan tersenyum kecil.
"Ke.. Kenapa? Aku terlihat berlebihan..?" Tzuyu sedikit panik.
"Tidak. Kau terlihat cantik."
"Ah.. Terimakasih.. Apa kita ketinggalan bus?"
"Kita tidak akan naik bus."
"Tidak?"
"Tidak. Kita akan jalan kaki."
"Ke.. Kemana?"
"Ya.. Kita jalan terus saja. Nanti bila ada tempat yang menarik, kita ke situ."
"Ah.. Begitu.. Baiklah." Tzuyu tersenyum canggung dan memilih melihat ke sepatunya dibawah dibanding melihat wajah Seokjin yang membuatnya gugup.
Tiba-tiba sebuah tangan terulur.
Tzuyu mendongak untuk melihat siapa pemiliknya.
Tentu saja itu tangan Seokjin.
Tzuyu hanya menatap Seokjin diam.
Seokjin menarik kembali tangannya.
"Ya sudah kalau kau tidak mau." katanya dengan ekspresi sedikit kesal.
"Eh.. Bukan.. Aku mau."
Seokjin menatapnya dan kembali mengulurkan tangannya.
Dengan ragu, Tzuyu menerimanya dan tak lama kemudian, mereka telah bergandengan tangan. Mereka mulai berjalan menjauh dari halte.
"Ke.. Kenapa bergandengan..?" tanya Tzuyu sambil menoleh ke kanan dan sedikit mendongak karena memang Seokjin terlalu tinggi buatnya.
"Hmh.." Seokjin menghembuskan nafasnya.
"Sejauh ini yang kulihat kalau di drama-drama, saat seseorang berkencan, mereka akan bergandengan tangan dengan pasangan kencannya." sambung Seokjin.
"Ber.. Berkencan? Ini.. Kencan?"
"Aku ingin menganggapnya begitu." Seokjin tersenyum simpul.
"Mari kita tetap bergandengan tangan sampai kita menemukan tempat yang bagus." kata Seokjin lagi.
"Baiklah.." Tzuyu tersenyum kecil.
---
"Kau mau kemana?" tanya Taehyung yang keheranan melihat Sungjae bersiap-siap pergi. Tadinya mereka sedang minum bersama di kedai milik ayah Sungjae.
"Aku mau menemani Minju beli buku."
"Minju? Dia pulang??"
"Iya."
"Sejak kapan?? Kenapa tidak ada yang memberitahuku??"
"Aku pikir Tzuyu memberitahumu. Baru kemarin."
"Apa Tzuyu dirumah?" tanya Taehyung.
"Ya mana aku tau. Aku pergi dulu ya hyung." Sungjae memakai jaketnya dan pergi ke rumah Minju untuk menjemputnya.
"Hm."
nb : beberapa scene diatas diambil dari 'My ID Is Gangnam Beauty'
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY FULL OF STARS 1 (FINISHED-REVISI)
Random"Dua laki - laki mencintaimu, keputusan di tanganmu." ••• q : gimana sih isinya? a : ini awal awal kaya school 2015 ya, tapi maaf nanti lama lama jadi kaya sky castle gitu diada-adain ceritanya 😭👍 tapi janji bikin penasaran kok 😔 q : genre? a : r...