#20 - Complicated (Rumit)

611 74 3
                                    

sebelumnya, author ingatkan pada para readernim, part ini panjang.


total 1670 kata.

enjoy!

mohon untuk tidak di skip karena part ini penting. kalo di skip ntar bingung.




"Kenapa kau tak makan? Kau tak suka?"

Tzuyu tersenyum kecil. Bukannya ia tak suka, tapi sulit rasanya makan di hadapan Seokjin, seolah-olah ia tiba-tiba lupa caranya makan. Ya, akhirnya ia benar-benar pergi. Ia melakukan video call dengan Mina dan menunjukkan baju-bajunya, dan Mina memilih satu. Ia memakai mini dress warna hitam yang simpel. Tadinya ia pikir gaun ini terlalu berlebihan, tapi tidak juga. Karena Seokjin memakai sesuatu yang.. mirip jas, tapu sepertinya bukan jas. Jadi gaun Tzuyu cocok dengan baju Seokjin.

"Ah.. Tidak.. Aku suka. Maaf.. Sebenarnya ada apa kau mengajakku kesini?"

Seokjin tersenyum.

Ia mengeluarkan sebuah kotak hitam persegi dan meletakkannya di meja. Ia kemudian menggunakan jari telunjuk dan jari tengahnya untuk menggeser kotak itu ke depan hingga sampai di hadapan Tzuyu.

"Untukku?"

"Ya. Selamat ulang tahun."

"Eh.. Bagaimana kau tahu?"

"Tahukah kau? Terkadang ada beberapa hal yang harus kita rahasiakan." kata Seokjin. Ia tersenyum.

Tzuyu balas tersenyum.

"Tapi.. Ini sangat tidak perlu, aku rasa ini terlalu merepotkan."

"Kau tidak akan bilang terimakasih?"

"Ah.. Iya." Tzuyu sedikit panik dan menggaruk kepalanya.

"Terimakasih." katanya.

"Sama-sama." Seokjin tersenyum lagi.

Tzuyu tak tahu berapa kali Seokjin tersenyum seperti itu, hatinya seperti mati rasa melihat senyuman Seokjin berulang kali.

Tzuyu membuka kado dari Seokjin, isinya sebuah kalung. Cantik sekali. Kalung itu berwarna perak, rantainya tipis, liontinnya kecil berbentuk kubus dan berisi sebuah berlian kecil.

 Kalung itu berwarna perak, rantainya tipis, liontinnya kecil berbentuk kubus dan berisi sebuah berlian kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rantainya yang tipis membuatnya terlihat simpel, tapi liontinnya memberikan kesan 'mewah'.

"Ah... Ya ampun.. Ini tidak perlu.."

"Aku ingin kau memilikinya."

"Te.. Terimakasih."

"Tentu. Jadi.. Kau ulang tahun hari ini ya?"

"Ya.. Begitulah."

"Kau tahu? Terkadang, aku berpikir begini."

Mata Seokjin berubah tajam. Tzuyu memperhatikan dengan jelas setiap kata yang keluar dari mulut Seokjin.

SKY FULL OF STARS 1 (FINISHED-REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang