"Aku mau ke rumah Taehyung." kata Tzuyu pada Minju yang sedang menonton sesuatu di laptopnya.
Minju selalu begitu, setiap malam sebelum tidur tak lupa ia cek laptop. Nonton drama. Ia selalu menyiapkan snack dan boneka kesayangannya yang berbadan biru dengan bentol-bentol kuning, kepalanya warna merah berbentuk hati, mulutnya warna kuning sama seperti bentol-bentol pada badannya, Minju sangat menyangi boneka itu. Tzuyu juga punya, punyanya berbentuk sedikit lebih besar. Bentuknya seperti domba. Domba itu putih bertanduk dan memakai slayer merah di lehernya. Tzuyu tak mengerti boneka apa itu, ia dan Minju mendapatkannya saat masih kecil. Hadiah dari Paman Bang.
"Ya sana."
"Kau mau dirumah sendiri?"
"Iya. Tidak apa-apa kok. Aku tidak ingin melewatkan ending drama ini. Ia akan mengaku pada istrinya kalau ia sebenarnya seorang penipu."
"Ah tidak ah. Aku tidak tenang meninggalkanmu sendiri. Kau ke rumah Mina saja ya?"
"Ish. Apa sih? Aku sudah mau SMA ya eonni, sebentar lagi aku akan dapat surat ijin mengemudi, sebentar lagi aku akan menikah dan punya anak, menunggu suamiku pulang kerja dan makan malam bersama. Aku sudah de.wa.sa." Minju mengeja kata 'dewasa' sembari memberinya penekanan.
"Yang benar?"
"Iya... Sana sana. Aku akan baik-baik saja. Aku juga tidak akan hancurkan rumah ini selagi eonni pergi."
"Ya sudah." Tzuyu akhirnya pergi ke rumah Taehyung.
Tok tok tok!
Cklek!
"Tzuyu! Hai!"
"Hai bibi! Aku dengar Taehyung mendapat medali pertama, selamat ya bibi!"
"Ah.. Iya.. Terimakasih.. Ayo masuk! Ada apa kesini nak?"
"Aku mau bertemu Taehyung."
"Hm.. Tae sedang pergi ke dokter."
"Apa? Kenapa dia? Dia baik-baik saja kan?"
"Dia mengalami cidera tangan saat lomba kemarin."
"Benarkah..?" wajah Tzuyu berubah cemas.
"Apa parah?"
"Aku tidak tau, anak itu sudah sejak kemarin kusuruh ke dokter, tapi dia baru berangkat sekarang."
Duduklah dulu. Bibi akan ambilkan minum. Tunggu saja Taehyung disini.
Tzuyu meremas-remas tangannya. Rasanya menjadi sangat tidak nyaman saat ia pergi dengan Seokjin sedangkan Taehyung sedang sakit.
"Tzuyu?"
Tzuyu dengan cepat menoleh ke sumber suara yang terdengar tidak asing di telinganya. Di pintu depan, Taehyung berdiri disana.
"Taehyung!" ia berlari dari kursinya dan segera memeluk Taehyung dengan erat.
"Kenapa kau?" Taehyung menatap Tzuyu dengan ekspresi agak bingung.
"Tidak apa-apa. Apa kata dokter?"
"Darimana kau tahu aku baru saja ke dokter?"
"Bibi Kim yang bilang."
"Katanya ini hanya terkilir."
"Berapa lama akan sembuh?" tanya Ji Won.
"Mungkin dua minggu bu."
"Lama kan? Untung ibu mengingatkanmu untuk pergi ke dokter."
"Iya bu." Taehyung memasang wajah datar karena Ji Won terlalu menghawatirkannya.
"Sudah sejak kapan kau disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY FULL OF STARS 1 (FINISHED-REVISI)
Random"Dua laki - laki mencintaimu, keputusan di tanganmu." ••• q : gimana sih isinya? a : ini awal awal kaya school 2015 ya, tapi maaf nanti lama lama jadi kaya sky castle gitu diada-adain ceritanya 😭👍 tapi janji bikin penasaran kok 😔 q : genre? a : r...