#34 - Prom Night (Malam Pesta Dansa) Part 3

541 56 16
                                    


(mohon hati-hati, part ini mengandung konten bangtwice.)

"Ya?"

Tzuyu melihat sosok dari suara yang memanggilnya.

Tentu saja, itu Seokjin.

"Hai." kata Seokjin.

Mina yang ngeliat hal ini langsung nyelonong kabur gitu aja, ga pake asalamualaikum atau pamit-pamit gitu. Langsung lari gitu aja. Bener-bener lari-_-

tolong maafkan bahasa yang tiba-tiba tidak baku ini😌

"Hai." balas Tzuyu.

"Aku pikir kau tidak datang." ucap Tzuyu.

"Ya, aku yakin Taehyung tidak akan suka hal ini, jadi kita cepat saja. Ada hal yang mau kubicarakan."

"Apa itu?"

"Aku.. Aku akan pindah setelah lulus."

"Apa..? Pin..dah?"

"Iya."

"Kemana?"

"Aku tidak ingin kau tahu."

"Apa? Kenapa?"

"Tidak apa."

"Tapi.. Kita baru saja bertemu. Kenapa secepat ini?"

"Ya, mungkin karena kita memang tidak diharuskan untuk bersama. Mungkin Tuhan memberikan rencana yang lain padamu, dan itu tanpa aku, tapi dengan Taehyung."

"Seokjin.. Aku masih belum menebus semua kesalahanku padamu. Jangan pergi dulu, tinggallah lebih lama lagi."

"Tidak ada yang perlu ditebus. Kau memakai kalung pemberianku. Itu cukup membuatku senang."

"Jadi..? Ini perpisahan?"

"Tidak. Aku masih akan disini sampai wisuda."

"Maafkan aku bila selama ini membawa masalah bagimu." kata Tzuyu.

"Tolong berhentilah minta maaf. Aku tidak ingin kau minta maaf lagi. Semua sudah seperti yang seharusnya sekarang. Kau memang seharusnya bersama Taehyung. Bukankah kau mencintainya?"

"Ya. Itu benar. Hanya saja aku merasa bersalah padamu."

"Kenapa? Jangan merasa bersalah. Bebaskanlah dirimu dari rasa bersalah itu. Lupakan aku."

"Melupakanmu?"

"Ya. Kau harus bisa. Kau punya Taehyung, dialah yang pantas untukmu, bukan aku. Kau akan baik-baik saja. Aku juga akan baik-baik saja."

Tzuyu menatap Seokjin dengan perasaan bersyukur. Beruntung sekali ia mendapat teman seperti Seokjin ini.

"Baiklah, aku pergi dulu, selamat bersenang-senang." Seokjin tersenyum dan menghilang dari pandangan.

Rasanya Tzuyu senang kini ia telah baik-baik saja, mungkin Seokjin datang ke kehidupannya untuk ini, untuk menimbulkan cerita ini, untuk membuatnya menyadari perasaannya pada Taehyung. Ia tak lagi ragu antara Seokjin atau Taehyung, ia mencintai Taehyung dan hanya Taehyung. Ia merasakannya.

---

"Baiklah, semuanya, dengar sini." suara Jinyoung terdengar menggema di aula. Jisoo, Jinyoung, dan Doyoung berdiri di panggung, mereka jadi MC untuk pesta dansa malam ini.

Perhatian semua murid langsung tertuju ke panggung utama.

Jisoo, Jinyoung, dan Doyoung hanya berbicara basa-basi dan membuat sedikit lelucon. Tzuyu mulai bosan.

SKY FULL OF STARS 1 (FINISHED-REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang