-----
sebelumnya maaf, tadi itu author nanya kenapa wp error, karena udah ada yang jawab dan udah beres, jadi author hapus.
harusnya up nya ga sekarang nih.. tapi buat permintaan maaf aja lah ya, siapa tau tadi ada yang ngira author up ternyata bukan. ntar author dibilang php😂 kali ini beneran up ni.
okelah! enjoy!
-----
"Tzuyu."
Mendengar namanya disebut, empunya menoleh.
"Ah.. Ya..? Ada apa..?"
Tentunya bila ia gugup begini kalian tahu siapa yang memanggilnya.
"Bukumu tertinggal."
Seokjin mengulurkan buku Tzuyu.
"Oh.. Maafkan aku.. Aku tidak tahu..."
"Kau meminta maaf karena bukumu tertinggal?"
"Eum.. Iya.. Ini jadi membuatmu repot-repot membawakannya untukku."
"Tidak. Seseorang tidak akan kerepotan hanya karena sebuah buku fisika."
"Iya.."
Tzuyu merasakan perasaan yang sangat aneh ketika bicara dengan Seokjin. Seperti ada sesuatu yang sangat janggal, tapi Tzuyu tidak tahu apa itu.
Lamunannya berhenti saat Seokjin ber 'ekhm' singkat.
"Kau tidak mau tanyakan sesuatu padaku? Seperti.. 'Bagaimana sekolah hari ini Seokjin?' Atau semacamnya?"
"Bagaimana sekolah hari ini Seokjin?"
Tzuyu panik dan dengan cepat menanyakan hal yang sama seperti yang Seokjin contohkan.
Seokjin tersenyum kecil dan menunduk.
"Selamat siang." kata Seokjin sambil mengacak-acak rambut Tzuyu dan tertawa. Lalu ia pergi.
--
"Wah.. Jadi seperti ini Kota Busan sekarang? Indah sekali!"
"Ya. Ini dia."
"Kau tahu? Di Paris sangatlah berbeda daripada disini! Aku merindukan segala hal tentang kota ini! Aku merindukan Bibi Kim! Bisakah kita bertemu Bibi Kim sekarang?"
"Tentu saja! Mengapa tidak? Ayo."
---
"Bawakan ini ke rumah Taehyung tolong. Kau tidak sibuk kan?" Taeyeon menyodorkan plastik berisi kotak kue.
"Apa ini?"
"Ibu membuat kue, bagi ini pada Taehyung."
"Kue?" Tzuyu menatap ke meja makan dan disana ada Baekhyun yang sedang memakan kue. Baekhyun dengan sengaja melebih-lebihkan cara makannya sehingga membuat Tzuyu menginginkannya.
"Aku juga mau😒"
"Hmm...." lagi-lagi Baekhyun beraksi. Ia tertawa puas setelah menggoda putrinya.
"Bu! Lihat ayah!"
"Ya sudah.. Sana antar dulu.. Nanti makan setelah pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY FULL OF STARS 1 (FINISHED-REVISI)
De Todo"Dua laki - laki mencintaimu, keputusan di tanganmu." ••• q : gimana sih isinya? a : ini awal awal kaya school 2015 ya, tapi maaf nanti lama lama jadi kaya sky castle gitu diada-adain ceritanya 😭👍 tapi janji bikin penasaran kok 😔 q : genre? a : r...