"Kau sudah pulang? Itu kuenya di meja."
"Tidak usah."
"Lah? Katanya tadi mau kue?"
"Tidak jadi bu. Aku mau langsung tidur saja. Selamat malam."
Taeyeon dan Baekhyun hanya diam kebingungan menatap putri mereka yang pergi begitu saja ke kamar.
"Kenapa dia?" tanya Baekhyun.
"Aku juga tidak tahu."
--
Tzuyu berbaring di kamarnya. Ia menatap boneka beruang pemberian Taehyung yang ada di dekat bantalnya. Kemarin dia meninggalkan Taehyung untuk Seokjin, kenapa sekarang ia cemburu melihat Taehyung dan Jennie?
Apa Jennie menyukai Taehyung?
Apa Taehyung menyukai Jennie?
Tzuyu tidak tahu dan tidak ingin tahu.
Malam pesta dansa tinggal dua hari lagi. Tzuyu masih harus memilih apakah ia akan pergi dengan Taehyung atau Seokjin.
Tapi ia tidak ingin bicara dengan Taehyung sekarang. Ia marah. Sangat marah. Ia cemburu. Mungkin karena Tzuyu tak pernah melihat Taehyung dengan perempuan lain selain dirinya.
Tzuyu belum pernah merasa semarah ini sebelumnya. Apalagi pada Taehyung. Tzuyu tak pernah punya masalah dengan Taehyung.
"Tzuyu? Bisa kau buka pintunya?"
Tzuyu bergerak dan membuka pintunya.
"Kenapa kau?" tanya Baekhyun.
"Tidak yah, aku baik-baik saja. Kenapa?"
"Pasti ada masalah, tidak mungkin kau menolak kue buatan ibumu. Kau mau cerita pada ayah?"
"Eum.. Aku hanya.."
"Kenapa?"
"Takut."
"Takut?"
"Ya."
"Takut apa?"
"Gemuk."
"Hah?"
"Iya ayah, tahukah kau? Aku baru saja membaca artikel yang menyebutkan bahwa makan kue keju terlalu banyak bisa menyebabkan obesitas."
"Ah yang benar?"
"Iya yah! Pasti sebentar lagi ayah tidak bisa bergerak karena terlalu gemuk."
"Ah kau ini mengada-ngada." Baekhyun tertawa.
Tzuyu pun tersenyum sebisanya.
"Ya sudah kalau begitu. Ayah pikir kau kenapa-kenapa. Jangan tidur terlalu larut ya, selamat malam."
"Iya ayah. Selamat malam." Tzuyu menutup pintunya dan hanya bersandar disitu sampai ia terlelap.
----
"Wow.. Lihatlah taman ini.. Banyak sekali perubahannya.." mata Jennie terbelalak melihat perubahan kota yang ditinggalkannya bertahun-tahun lalu.
"Yah.. Kau tahulah.. Banyak yang terjadi selama kau pergi."
"Oh ya Taehyung, kau harus ajari aku naik mobil supaya aku bisa berkeliling kota sendiri."
"Masa kau tidak bisa?"
"Tidak! Sungguh! Ya.. Memalukan.. Tapi aku memang tidak bisa.."
"Oke. Aku akan ajari kau besok."
"Bagus!"
"Sekarang.. Kau mau kemana lagi?"
"Bagaimana kalau kau tunjukkan sekolahmu padaku?"
"Sekolahku?"
"Ya."
"Tapi malam-malam begini gelap. Nanti kau takut." ucap Taehyung.
"Tidak apa-apa, kan ada kau." balas Jennie.
Taehyung tertawa canggung sedangkan Jennie semakin 'nempel' di lengannya. Jennie memegang lengan Taehyung erat.
"Dingin sekali ya?" ucap Jennie sambil bergidik. Masih berpegangan erat pada lengan Taehyung.
"Kau kedinginan?"
"Sedikit.."
"Kita pulang saja ya?"
"Jangan.. Aku masih mau lihat-lihat."
"Kita ke cafe saja. Disana ada cokelat panas yang enak sekali."
"Oke!" Jennie tersenyum lebar.
Jujur saja, Taehyung masih memikirkan ada apa dengan Tzuyu. Apa Tzuyu tidak suka dengan Jennie?
preview next episode..
"Apa yang kau lakukan?! Lepaskan dia! Dasar kau bajingan! Lepaskan!"
"Apa kau ingin mati ha?! Beraninya kau melakukan hal biadab seperti itu padanya! Kurang ajar! Bajingan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY FULL OF STARS 1 (FINISHED-REVISI)
Acak"Dua laki - laki mencintaimu, keputusan di tanganmu." ••• q : gimana sih isinya? a : ini awal awal kaya school 2015 ya, tapi maaf nanti lama lama jadi kaya sky castle gitu diada-adain ceritanya 😭👍 tapi janji bikin penasaran kok 😔 q : genre? a : r...