Happy reading!
Sekarang alva dkk sedang duduk di bangku kantin lebih tepatnya dibagian paling belakang. karena memang disitulah para most wanted sering duduk. Tapi mereka hanya bertiga tidak berempat Reno tidak ikut karena ia super sibuk untuk mengurus acara 17 agustus.
"Doi kemana ya?"tanya bagas sambil celingak celinguk ke arah penjuru kantin
"Belum dateng kali"jawab alva
"Tau lu gas kayak surat sama perangko ae ampe tiap hari harus ketemu mulu"ucap sam
"2"ucap alva dan bagaimana keadaan wajah bagas ya seperti baju baru diangkat dari jemuran.
"Eh sekarang lomba ya,kita lomba apaan anjir gua lupa?"tanya sam
"Lomba tarik tambang lah"jawab bagas
"Oke"
Banyak para anggota osis berkeliling di lapangan karena untuk menyusun acara lomba 17 agustus ini dengan lancar. Kemudian reno mondar mandir kesana kemari untuk mengatur kelancaran acara. Sementara caramel ia ditugaskan oleh reno untuk mengabsen para yang ikut lomba.
"Hai"sapa alva sambil memegang bahu caramel
"Eh"ucap caramel kaget. Tapi ia langsung cepat cepat memasang wajah dingin
"Gimana jawabannya?"tanya alva.kening caramel membentuk kerutan kerutan kecil yang pertanda sedang berkata 'jawaban apa'
"Jawaban yg kata pasangan joget balon"ucap alva
'Kayaknya cenayang'batin caramel
"Emm..iya"jawab caramel
"Oke"ucap alva. Kemudian alva langsung menghampiri teman temannya di stand ujung.
•••
"Baik..tolong perhatikan semuanya ke depan"ucap reno dengan mikrofon dari atas aula.
"Baiklah sekarang kita mulai saja ya pembukaan lomba 17 agustus ini. Untuk melancarkan kegiatan mari berdoa menurut agama dan kepercayaannya masing masing. Berdoa dimulai"ucap reno
Kemudian mereka semua menundukan kepalanya dan berdoa menurut agamanya dan kepercayaannya masing masing.
"Berdoa selesai"ucap reno,kemudian para siswa mengangkat kepala mereka kembali dan berhamburan ke kelas masing masing. Bersiap untuk dipanggil oleh reno si ketua osis.
"Kita mulai ya"ucap reno
"Iya"teriak semua siswa kompak
"Oke sekarang yang pertama tampil adalah lomba balap karung"
sekitar 1 jam pertandingan balap karung selesai dan kelas caramel mendapat juara 2 yang dihasilkan oleh rara dan ahmad.
"Woii rara cepet juga lu lompatnya kayak kelinci"ucap lala heboh
"Namanya juga kembaran kelinci"jawab ahmad
"Apaan sih lu"ucap rara
Setelah pertandingan balap karung selesai dilanjut dengan pertandingan lomba joget balon dan sukses membuat jantung caramel memacu dua kali lebih cepat dari biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CARALVA {TAHAP REVISI}
Teen FictionCERITA INI DALAM TAHAP REVISI. DIHARAPKAN KEPADA PARA PEMBACA UNTUK MEMBACA CERITA INI SETELAH REVISI SELESAI DIKARENAKAN AKAN ADA PEROMBAKAN DALAM ALUR CERITA. **** Bagaimana jika kita mencintai orang yang masih terikat dengan masa lalu nya? Lelah...