Aku kini dihadapkan pada Raksasa 18 meter yang terlihat seperti t-rex apabila punya tangan. kewasdaan ku mulai meningkat, darah makin cepat mengalir dan nafasku mulai mengeluarkan asap, lawan yang kali ini berukuran 12× ukuran tubuhku. Bila itu belum cukup berbahaya, ia memiliki 1 lagi mulut raksasa tepat di perutnya, bahkan mengeluarkan cairan asam panas
" Haloo~ ada yang bisa aku bantu sobat besar~ kau nampak tersesat "
" Ahh.. human.. how i really desire to feast on your mortal flesh and sinful blood. All of You have some Guts to stands against i.. the king of hell himself, hehehehahaha.. i will devour and consume your souls! "
( Ahh......manusia.. sungguh aku menanti untuk menikmati daging dan darah penuh dosa kalian. Kalian punya nyali juga, untuk berdiri melawan kehendak ku sang raja iblis sendiri.. Hehehehahahaha.. Aku akan melahap dan memakan jiwa kalian! )"Kau bisa mengerti apa yang ia bicarakan?" tukas Kak Ray "Karena ia hanya mengaum dengan suara 90 desibel~ menganggap kita akan paham~"
"Mereka Lynx, apa yang kakak harapkan~" Ketus Kirito
"Well.. nampaknya teman kita disini ingin mengatakan kalau dia ingin memakan kita dan menghancurkan Dunia~"
Raksasa itu mengaum sekali lagi, meraup dan mengepal bongkahan batu besar.. hah~ dia akan melakukan apa yang kebanyakan raksasa lakukan bukan? melemparkannya padaku, ini sudah terlalu sering aku temui~ aku hanya perlu memiringkan tubuhku sambil tetap berjalan dan ( shoosh ) batu itu melewati ku saja ..........
" Care to Try again~? "
"Apa dia baru saja mengaum ke raksasa itu..? atau aku yang mulai tak waras~ Teman mu aneh Kazuto~"
"Pestilence human. Only i shall be the one to rule this world.., not you or her! "
( Manusia merepotkan. Hanya aku lah yang akan menjadi penguasa di dunia ini, bukan kau ataupun dia )" aku akan menebak 'dia' adalah kak Ray~ Ayolah kawan.. kau? Raja? sepertinya kau terlalu membanggakan dirimu sendiri "
" I must have every single drop of cursed human blood in this pathetic World, then I'll be truly the king "
( Aku harus mendapatkan setiap tetes darah manusia terkutuk dari dunia menyedihkan ini, lalu aku akan menjadi raja yang sebenarnya )
"You mean the king of obesity~?"
" Well David-Kun, kau memang seseorang yang aneh~"
"Jangan khawatir~ dia memang selalu aneh" lanjut Reval
"semuanya bersiap untuk serangan" Tukas Kirito
" Did you just insult me?! Do you know who i am?! Im the Supreme ruler of the hell gate the almighty Goliath Baphometh! "
( Apa kau baru saja meledekku?! Apa kau tahu siapa aku ?! Aku adalah penguasa tertinggi gerbang neraka, sang Goliath Baphomet ! )" Jadi kau adalah kambing hitam dunia ini~ kalau begitu.. semuanya, incar bagian perutnya. hindari berkontak langsung dengan tanduknya!"
"Kau lumayan jeli, baik.. Kazuto, David kalian ambil sayap kanan. Pria berjubah merah dan rambut jingga sayap kiri~" tukas kak Ray
"hei~ kami punya nama"
"heh~ kita belum berkenalan ingat"
" You Fools! Let me show you the wrath of the almighy Goliath ! "
( Kau bodoh! Biar kutunjukkan kau kemarahan dari sang Goliath ! )Mahluk itu mengambil bongkahan batu dan memasukan batu itu kedalam perutnya, momen dimana ia tak berpikir lagi untuk menunjukan kelemahannya, aku dan kirito berlari ke kanan, mengalihkan dia sementara Reval dan Asuna melesat melalui kakinya dan perlahan melompat dekat perutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Archer Adventure
Fantasy" Aku bersumpah... mereka akan membayar ini semua... Aku tak akan berhenti bertarung, hingga di hari, aku bisa melihat mu sekali lagi" Setelah mengakhiri perang dunia di Arcadia dan melewati Dimensions Warfare, kini Sang Glore Shadow telah kembal...