" Kirito... tentang dark crystal~ apa kau tahu sesuatu tentangnya?"
" Mungkin tak sebanyak dirimu~ namun aku tahu kalau kristal itu ditangan para petinggi dari perwakilan ras~ mendapatkannya aku butuh akses ke salah satu petingginya "
" Hmm~ ini baru, baik aku rasa aku bisa membantu, akan ku beri info begitu aku dan teman temanku dapat sesuatu..... namun rasanya tak adil untuk mendapat sesuatu tanpa membalasnya"
"kami pun sama, heh~ ayolah kau sudah mengetahui tim ku layak temanmu sendiri~"
" Ya~ Benar. Ayolah kita harus bersiap ke depan gerbang ini sudah hampir jam 7 "
" ( Cekrek ! ) Ayo "
Sekali lagi kami bersiap siap menuju tempat latihan kami, kali ini kami di suruh menunggu didepan gerbang atau setidaknya sampai digerbang.... well nampaknya kita akan bertamasya di hari kedua.. baiknya kakak ku memberi liburan setelah hari pertama~ Aku mengemasi semua peralatan perang ku dan memasangnya pada tempatnya.
Kirito dengan santainya hanya memasang 2 pedang ke sarungnya~. 2 pedang dari dunia onlinenya, kini mengambil bentuk fisik. Elucidator pedang hitam terkuat di sao, terbentuk dari bos iblis yang ia kalahkan dan juga disisi nya ada Dark Repulser, pedang biru yang terbuat dari kristal yang diproses naga~ keduanya hampir tak memiliki ketidaksempurnaan~ karena pada dasarnya dibuat oleh game untuk menjadi sempurna lalu dibentuk fisik itu bahkan bukan pedang terkuatnya.. bagaimana aku tahu~ aku bisa dibilang gampang hilang~
" Hey Dave, apa kau akan kembali ke jepang setelah semua ini selesai? kau tak pernah muncul semenjak setahun yang lalu"
"Heh~ kau tak tahu betapa banyaknya kata yang sama dikatakan padaku, well aku tak akan berbohong~ mungkin tidak.. tapi aku akan berkunjung bila bisa.."
" kau tak pernah online juga~ huh?"
" Hmhm~ aku rasa jepang dan indonesia memiliki sedikit perbedaan bukan? hehe~ aku bahkan masih ingat petualangan yang mengubah sejarah itu~"
" Ya~ 4 dunia online dan semuanya menganggap mu sebagai pahlawan dibalik bayangan~"
" Well bukan petualangan yang sama namun.. aku rasa sama gilanya~"
" Baik Kesatria bayangan~ apa yang akan kita lakukan setelah semua ini selesai?"
" Entahlah kesatria pedang hitam~ aku tak sampai sejauh itu~"
"Kau tahu~ sudah bertahun tahun kita mengenal satu sama lain tapi aku tak pernah melihat kita dipakaian yang berbeda lain dari hitam dan warna gelap?"
" Well, kita adalah kesatria yang dilihat sebagai pengguna warna hitam" balasku
" maksudku ayolah~ kenapa kita tak pernah berganti baju. kita bukan karakter dari kartun atau bahkan anime " well Kirito~ aku tak akan men-jinx mu sekarang~
" ( ! ) well kau tak akan percaya dari apa yang kuketahui~"
" Apa? kau tak pernah mencuci pakaianmu? "
" hush jangan keras keras" ketus ku sarkas, kami berdua tertawa mengingat masa masa kami sebelumnya dan bertukar kabar.. huh aku tak tahu kalau mereka berdua akan benar benar bertunangan~ Alice juga bertemu adiknya dan keluarganya yang asli
"Well.. semuanya benar benar berubah semenjak aku pergi.. kalian pasti sangat senang setelah semua yang kalian lalui terbayar"
"hey, kami juga tak akan melupakanmu, kau bagian dari tim. Kami akan menunggumu juga~"
"Heh~ thanks man"
" Pagi anak anak! Apa kalian menunggu lama, sekali lagi ? " Sama seperti kemarin , cara masuknya selalu membuat kami terkejut karena kemunculannya yang tiba tiba. Aku heran , kenapa dipulau ini selalu datang dengan kejutan ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Archer Adventure
Fantasy" Aku bersumpah... mereka akan membayar ini semua... Aku tak akan berhenti bertarung, hingga di hari, aku bisa melihat mu sekali lagi" Setelah mengakhiri perang dunia di Arcadia dan melewati Dimensions Warfare, kini Sang Glore Shadow telah kembal...