Pov: orang ke tiga
"Seperti ini~"
" ( BANG ! ) Huaaak..... !!! "
" FLASH !. Apa yang kau lakukan padanya ! "
Seluruh rombongan telah terkejut melihat serangan tiba tiba dari pria didepan mereka. Flash, ketua dari gang, terbaring menekuk memegangi perutnya, seluruh temannya terpukul mundur oleh apa yang mereka saksikan
" .........Ehem~ ada lagi ?..... "
Ketus pria yang memukul Flash, tangan kanannya mengeluarkan cahaya redup, sebuah tanda bahwa dia menahan diri. sebuah memori pahit terpicu oleh Flash dan gangnya membuat teman kita mengubah personalitasnya, dan apa yang ia simpan mencoba merombak keluar.. dendam itu sendiri hanya bisa diketahui olehnya. Semua bawahan Flash tak berpikir panjang dan segera menyerang pemuda yang memukul ketua mereka, mengeroyok adalah cara yang biasanya akan berhasil~ namun....
" ............Fuu~ ..... "
Dave mengambil langkah maju, mengejutkan semua untuk sesaat, matanya tak nampak fokus namun pandangannya jelas menunggu mereka masuk ke jangkauan nya, menunggu dengan sabar waktu yang tepat untuk menyerang. Tangannya ia regangkan, dan suara tulang tangannya memancing satu untuk menyerang, matanya ia fokuskan dan dengan aura keinginan membunuh keluar dari lengannya..........
Pria yang hendak menyerang Dave membawa sebuah Gauntlet, dilengkapi dengan duri duri tajam. Ia menerjang kedepan dengan tangannya yang siap dilontarkan ke arah Dave, tapi anda pasti tahu kemana arah pertempuran ini~ strike pertama, Dave menepis lengan orang itu dan serangannya pun kacau membuatnya tak seimbang dan berakhir terjentus tembok
"Biar kubantu~"
Dave menarik kekang pria itu dan membantingnya ke lantai hingga tengkurap. Ia berusaha melawan dengan berbalik dan mendorong kakinya, melihat usaha tersebut, Dave henya tersenyum pucat~ segera lah ia menginjakan kaki nya pada lengan atas musuhnya, menarik ujung nya hingga terdengar suara jelas dari tulang yang patah
" ( Krak ! ) Aaahhh !!!!. Tanganku ! Tanganku ! "
"Maaf~ ....... aku terlalu kasar~" tukasnya sinis
ia mematahkan tulang tangan lawannya hingga terbalik. tersenyum melihat penderitaanya ia tertawa kecil.. tepat sebelum siswa itu tak terima dengan perlakuan yang ia terima, ia berdiri dan berniat memukulnya dengan tangan satunya. Dave masih tertawa~ ....disaat kepalan tangan lawannya sejarak satu jengkal dengan mukanya.. ia bergerak dan menangkap kepalan itu, menahan serangan siswa tersebut sepenuhnya... dengan tatapan sinis lainnya ia memutar lengan siswa itu lalu menendang sikunya hingga sekali lagi terdengar suara tulang patah ......
" ( Krak ! ) Haaaaaa..... !!.Tidak....tidak lagi ... "
Pekik siswa itu dengan pinta melasnya, ia berteriak kesakitan, kedua lengannya telah berbalik ke tempat yang tak seharusnya~ masih nampak tak puas Dave memutar tubuh lawannya kebelakang dan menendang kakinya hingga memaksa dia untuk berlutut. di momen itu teman temannya menyaksikan tangan Dave memegang kepala dari temannya, menatap horor dengan nasib kedua tangan ya ia berharap hal yang sama tak terjadi di kepalanya~ namun takdir berkata lain~ Seketika langsung terdengar bunyi yang mengerikan........
" ( KLETAK !!! ) ( Bruk ! ) "
" ( ! )...a.... apa yang ?!. T.. tidak mu.. mungkin ia... m.. membunuh larry! "
" ..........ada lagi ? ........... " tambah pria itu sembari melempar tubuh lawannya ke lantai
Mereka semua terkejut mendapati teman mereka dengan mata yang putih, kedua tangan yang terbalik dengan keadaan yang sama. Serangan itu adalah serangan bersih, tiada setetes darahpun yang muncul dari tubuh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Archer Adventure
Fantasy" Aku bersumpah... mereka akan membayar ini semua... Aku tak akan berhenti bertarung, hingga di hari, aku bisa melihat mu sekali lagi" Setelah mengakhiri perang dunia di Arcadia dan melewati Dimensions Warfare, kini Sang Glore Shadow telah kembal...