" Terimakasih David, kerja samamu benar benar membantu kami~" tukas Ny Ariana sembari menutup dokumen di mejanya "Kau tahu, untuk seorang dengan kelas Kesatria kau benar benar berbakat menggunakan sihir"
"Percayalah, saat leher anda dipertaruhkan anda akan cepat belajar"
" Baik, sesi interogasi sudah selesai, kau bisa kembali ke kamarmu sekarang, maaf telah memanggilmu secara mendadak 'lagi' namun aku menghargai bantuanmu"
"ohh~ jangan sungkan. Saya senang membantu anda~"
" Penangkapan tersangka akan dilaksanakan tak lebih dari 15 menit dari sekarang dan aku harap kau tak berpapasan dengan masalah David~ "
" Apabila mengajari Flash beberapa hal termasuk masalah~ maka aku akan dalam perkara" gumamku pelan"
"Tidak~ aku akan lebih senang apabila kau melakukannya~ pria itu pembuat onar dimana mana, andai saja dia bukan keluarga terhormat maka aku akan mengatasi semuanya sendiri"
"Saya kadang benar benar lupa kalau anda adalah seorang Elf~ baik, saya permisi dulu "
Aku mengangkat badan ku dan melakukan gesture kecil sebelum pergi ke pintu, begitu aku melihatnya mengangguk aku segera berjalan menuju pintu. Aku melangkah keluar dari pintu kepala sekolah ( sekali lagi ), Hah~ baik setidaknya ini waktunya untuk santai, sebelum semua menjadi kacau balau lagi... hmm kamar ku ada dimana ya? kalau dilihat dari No. Kunci nya sih~ D08, jadi dimana itu? apa kompas disini berbeda? hah~ udara panas kali ini sangat membuatku tidak nyaman.. well tak terkejut karena ini ditengah hari~ jadi kuputuskan untuk segera mencari kamarku.
" 25.008, D 08. D? Deast? Dorth? ehh~ nanti tanya saja.. "
Aku berjalan melalui ruang lobi berkeliling mencari peta dan bertanya jalan, well maksudku aku tahu kemana harus menuju tapi aku sangat tertarik dengan luasnya tempat ini~ dari sana ke sini aku memandangi berbagai tempat dan bro~ Kafetarianya sangat mewah sekali, makanan enak, design vintage juga service yang bagus~ dan hal yang terbaiknya adalah~ semuanya gratis!
okay aku tahu, biaya spp nya pasti akan mahal dan ya kalian tak salah, satu semester aku harus membayar 25 keping emas~ tapi sebuah berlian utuh memberi kami semua biaya untuk 1 semester di ketiga akademi..
2 jam disini akhirnya bisa membuatku hafal dengan jalan jalan nya. Saat ada di lobby aku menuju arah kanan, disana aku bisa melihat bangunan menjulang tinggi ke langit dengan siswa siswi yang menaikinya. Kini ada perlimaan? atau semacamnya? entahlah aku tak tahu nama untuk 5 simpangan~ jadi aku menemukan 5 jalan menuju bagian E, H, V, W, D. Dari no ku aku harusnya berada di bagian D.. Jadi aku tetap melangkah kedepan sambil menghitung setiap pintu yang kulewati...
" 1..... 2..... 3.... 4...... 5....... 6...... 7.. ini dia 8 ! "
Aku menemukan ruangan ku dan segera memasukkan kuncinya kedalam, begitu pintunya terbuka aku disambut dengan kegelapan dan juga aroma misterius~ yang tercium seperti parfum modern anehnya. Bila dipikir lagi Kamarku berada tepat di ujung paling utara dari semua kamar, sangat gelap dan juga sejuk..... Heh~ aku suka itu tidak ada orang yang harus diajak bicara dan tiada nyamuk menyebalkan
" ( Ckrek ! ) ....... pantas saja aku mencium bau aneh~ rupanya itu kau"
" Keberatan menutup pintunya lagi? Aku sedang tidur~... " ketus pria diatas ranjang, begitu aku menghidupkan lampu disanalah Kirito terbaring tertutupi oleh selimut
" kita sekamar kah~? "
" Hah~ tidur saja, besok baru kita pikirkan~"
Aku melihat kirito di sisi kanan dari ranjang yang atas, ia terbaring nyenyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Archer Adventure
Fantasy" Aku bersumpah... mereka akan membayar ini semua... Aku tak akan berhenti bertarung, hingga di hari, aku bisa melihat mu sekali lagi" Setelah mengakhiri perang dunia di Arcadia dan melewati Dimensions Warfare, kini Sang Glore Shadow telah kembal...