Steve Rogers X You

8.4K 597 33
                                    

Enjoy~
.
.
.
[Title : Decision]

Avengers Tower, 12.16 PM

Kamu mendudukkan diri samping Steve yang duduk terdiam di sofa ruang tengah sendirian. Dia terlihat murung dan menjadi lebih diam dari biasanya. Pria itu juga akhir-akhir ini sulit ditemui, dia jadi sering menghilang entah kemana.

"Steve? Are you okay?" tanyamu.

Steve menatapmu lalu tersenyum tipis, "Hanya memikirkan sesuatu,"

"Ada apa? Kau bisa cerita padaku. Belakangan ini kau selalu saja pergi..." katamu lalu mengusap pundaknya.

Dia menggapai tanganmu yang masih berada di pundaknya lalu mengecupnya, "I'm okay, Honey. Ada beberapa urusan yang harus aku selesaikan."

"Alright then, I'm hungry. How about you?" tanyamu seraya menangkup tangannya yang masih menggenggam tanganmu.

"Aku sudah makan, Y/N. Kau ingin sesuatu? Aku bisa membuatkannya." jawab Steve seraya menatapmu.

Walaupun senyumannya tak hilang, kamu masih bisa merasakan jika Steve sedang dalam mood yang tidak baik. Akhirnya kamu menggeleng pelan dan melepaskan tanganmu.

"Aku bisa buat sendiri, sebaiknya kau tidur, Steve. Kau terlihat kelelahan." jawabmu lalu mengecup pelan pipinya dan beranjak pergi.

-❤-

Avengers Tower, 15.55 PM
-at the same day-

Kamu mencari Steve keseluruh penjuru gedung tetapi tidak menemukannya dimanapun. Kamu melihat Wanda dan Vision yang sedang berbincang di balkon lalu menghampiri mereka.

"Wanda, Vision, kalian melihat Steve?" tanyamu.

Wanda dan Vision saling berpandangan sejenak lalu memandangmu.

"Kurasa dia pergi sejak tadi siang," jawab Wanda.

"Dia pergi sekitar pukul dua. Katanya ingin mengunjungi seseorang." timpal Vision.

Kamu mengangguk dan berterimakasih pada mereka lalu kembali melangkah pergi.

"Aunt Y/N!"

Peter yang baru keluar dari lift langsung berlari menghampirimu, kamu menatapnya seraya melambaikan tangan.

"Hey, Pete! Bagaimana sekolahmu?" tanyamu lalu mengasak puncak kepalanya.

"Sangat membosankan. Ah iya, tadi aku menemukan ini didepan pagar. Ini milik Uncle Steve kan?" kata Peter lalu memberikan sebuah arloji padamu, itu benda kesayangan Steve.

"Ah pasti Steve menjatuhkannya saat pergi tadi. Thanks Kid. Nah sebagai balasannya, bagaimana kalau Aunt mengajakmu jalan-jalan? Kau bisa ajak yang lainnya. Agree?" katamu dan Peter mengangguk antusias.

"Sebaiknya kau bersiap-siap. Kita akan pergi pukul lima." lanjutmu.

"Aku akan mengajak Uncle Banner dan Aunt Nat! Sampai jumpa Aunt Y/N!" ucap Peter lalu berlalu.

Kamu terkikik pelan melihat tingkah member paling muda di Avengers itu. Lalu menatap arloji milik Steve yang kau genggam. Kamu mengamatinya dan membuka salah satu bagiannya perlahan, takut kalau-kalau kau malah merusaknya.

"Apa ini?" tanyamu saat mendapati foto seorang gadis.

"Peggy..."

-❤-

Avengers ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang