⚠Attention!⚠
Jadi, latar dari cerita ini sebelum Asgard hancur juga sebelum kematian Odin dan Frigga.
Cerita ini juga lanjutan dari Loki X Readers sebelumnya dan part Loki nya ga terlalu mencolok jadi fokus sama Y/N nya aja.
Semoga kalian suka karena aku bingung banget sama requestan ini😭
Happy reading!
∆Requested by ClaireHiddles
∆Very Long Chapter
Enjoy~
.
.
.
[Title : Upset]Fifth Avenue, 10.11 AM
Kamu menatap layar ponselmu yang menampilkan notifikasi dari kalender yang menunjukkan bahwa besok adalah hari ulang tahun sahabatmu, Loki. Kamu tersenyum kecil lalu menghela nafas setelahnya saat menatap barisan panjang orang yang mengantre didepanmu untuk sampai ke salah satu Book Store terbaik di New York.
Hari ini diadakan premiere peluncuran novel dari salah satu penulis terkenal, kamu sudah membeli bukunya dan akan menghadiri acara itu untuk mendapatkan tanda tangan di buku yang akan kamu berikan sebagai hadiah untuk Loki.
Kamu bukan tipe orang yang senang membaca atau berada di luar dan berbaur dengan orang lain di lingkungan umum, tapi demi sahabatmu itu kamu rela berdiri disana sejak pukul enam pagi hanya untuk membeli buku dan mengantre hingga sekarang.
Kamu sudah menguap beberapa kali karena mengantuk, cuaca hari ini cukup redup dan berangin.
"Aish....lama sekali," keluhmu serta ikut mendudukan diri seperti orang-orang yang sudah lelah mengantre.
Ada yang sibuk dengan ponsel mereka, ada yang berbincang satu sama lain, ada pula yang menyantap makanan yang mereka bawa. Sedangkan kamu hanya menatap orang-orang itu dalam diam tanpa tertarik sedikitpun untuk ikut berbicara atau sekedar memainkan ponsel.
Sekitar satu jam kemudian kamu akhirnya bisa bernapas lega karena berhasil mendapatkan tanda tangan dari sang penulis. Kamu tersenyum senang dan segera berterimakasih lalu beranjak pergi.
Buku tebal itu terus kamu peluk hingga kamu sampai di depan Avengers Tower yang terlihat sangat sepi jika dilihat dari luar. Orang lain tidak tau saja seberapa hebohnya di dalam sana.
Langkahmu terhenti di depan pagar dan kamu mendongakkan kepalamu menatap cctv yang ada di ujung atas gerbang, "Hello, Friday."
'Welcome, Y/N.'
Gerbang terbuka dan kamu langsung masuk kedalam, "Terimakasih."
Kamu masuk kedalam gedung dan langsung disambut oleh teriakan Peter yang entah merajuk karena hal apa pada Pepper, kamu tidak terlalu perduli dan hanya tersenyum menatap orang-orang disana. Tujuan utamamu adalah kamar Loki, kamu ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat pada pria itu.
Saat kamu sampai di depan kamar Loki, kamu sudah mengetuk beberapa kali tetapi tidak ada jawaban.
"Selamat pagi, Mr. Rogers," sapamu pada Steve yang kebetulan lewat.
Dia menatapmu lalu menghampirimu, "Selamat pagi, Y/N. Apa kau mencari Loki?" tanyanya lalu menatap buku yang ada di pelukanmu.
Kamu tersenyum lalu mengangguk, "Tentu, kau pikir kenapa aku berdiri di depan.kamarnya?" jawabmu.
Dia mengulum bibirnya lalu mengangguk hingga akhirnya tersenyum, "Sepertinya dia tidak ada di kamar, tadi aku lihat dia sedang membaca buku di balkon lantai empat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers Imagines
FanficOneshoot Avengers Imagines ∆Bahasa Indonesia ∆Formal or Non-formal language ∆17+ Content (Maybe on some part) ∆Imagines Cast X You only ∆Y/N is Your Name and L/N is ur Last Name Walaupun ada banyak Cast yang nggak masuk Avengers kayak pemain Black P...