∆Short Chapter
∆Requested by everyone who's resquested Thor X Reader.Sebelumnya aku mau minta maaf sebesar-besarnya sama kalian karena lama banget buat lanjut cerita ini. Dan aku bener-bener gaada ide dan buntu akhir2 ini, jadi baru ini yang aku buat.
Be honest, aku emang lagi ada sedikit kendala di real life yang buat aku gak bisa terlalu fokus sama ini. I hope kalian bisa ngerti.
Buat semua requestan yang kalian kasih aku juga lagi mikir keras buat bikin. Tapi aku gak janji bisa selesai dalam waktu dekat.
Terimakasih buat kalian yang masih nunggu^^
I really am sorry for all of this.
Enjoy~
.
.
.
[Title : Anniversary]Avengers Tower, 12.01 AM
Kamu sedang tertidur di ranjangmu saat Thor masuk kedalam kamar membawa sebuah kue berhiaskan miniatur berbentuk Panda yang sedang memegang Mjolnir diatasnya, juga lilin berbentuk angka 5. Yah, perpaduan dari hal yang kalian sukai, kamu suka Panda dan Thor dengan Mjolnirnya.
Lucu jika dibayangkan.
Thor menaruh kuenya dan langsung membunyikan terompet yang ia bawa tepat ditelingamu. Membuatmu benar-benar terlonjak kaget hingga berteriak kencang. Thor yang ikut panik langsung menenangkan dirimu sedangkan di sisi lain semua orang yang terlelap di Avengers Tower ikut terbangun dan bergegas berlari ke kamar kalian.
Nafasmu memburu dan kamu sudah cukup tenang dengan telapak tangan Thor yang menangkup bibirmu, menyuruhmu untuk diam. Matamu melebar dan bergerak kekiri dan kekanan.
"Thor! Y/N! Ada apa?!" teriak Tony dari luar dan pintu terbuka lebar.
Semua orang berdiri didepan sana menatap kalian dalam diam, "Apa yang kalian lakukan?" tanya Natasha.
Kamu memukul-mukul lengan Thor dan dia langsung melepaskan tangannya dari mulutmu. Kamu turun dari atas ranjang, "Dia mengagetkan aku!" katamu.
Thor yang awalnya duduk dipinggir ranjang ikut berdiri lalu mengambil kuenya, setelah itu ia menunjukkan kuenya padamu dan tersenyum bodoh, "Happy Anniversary!"
Kamu dan yang lainnya hanya menatapnya tak percaya. Setelah itu kamu tertawa dan menggeleng pelan. "Oh Lord, Thor..." katamu lalu menghampirinya dan mengambil kue itu.
"I'm sorry, I don't remember it." katamu.
Kamu menatap yang lainnya lalu tersenyum, "Maaf menganggu kalian. Tapi aku benar-benar terkejut tadi."
Peter yang tiba-tiba mendesak masuk langsung berteriak, "AUNT Y/N KAU TIDAK APA-APA?!" katanya lalu berlari menghampirimu.
"Peter, calm down! I'm okay. Nothing happens here." katamu.
Peter langsung diam dan memandangi kue yang ada ditanganmu, "CAKEEEEEE! Aunty I want it!" katanya seperti anak kecil.
Semua orang tertawa lalu Tony mendekat dan menyeret Peter menjauh, "Jangan menganggu. Aku akan belikan kue yang banyak tapi sebaiknya kita kembali tidur sekarang." katanya.
Peter berjalan mundur dengan tampang melas, "Aku ingin kuenya, Mr. Stark..."
Setelah kepergian Tony dan Peter yang lainnya bergantian memelukmu juga Thor, mengucapkan selamat untuk kalian berdua atas ulang tahun pernikahan kalian yang kelima.
"Oh Thank youuuuu." katamu lalu memeluk Wanda dan Pepper.
Kamu menghela nafas dan menatap Thor setelah semua orang kembali ke kamar mereka masing-masing. Thor yang sudah mendudukkan dirinya diranjang hanya menatapmu polos.
"That's not funny, Thor!" katamu lalu mendudukkan diri didepannya dan segera menyalakan lilin.
"Di Asgard aku sering melakukannya saat ulang tahun Loki dulu," katanya.
Kamu mengangguk kecil, "Baiklah baiklah. Aku juga minta maaf karena ku lupa. Nah, sekarang ayo membuat permohonan dan tiup lilinnya bersama." katamu.
Thor mendekat padamu lalu menutup mata. Kamu ikut menutup mata dan keadaan menjadi hening sejenak. Setelah itu kamu merasakan Thor menggenggam tangan kananmu lalu kamu membuka mata. Dia mencium bibirmu lalu kalian meniup lilinnya bersamaan.
Thor mengambil kuenya lalu menyimpan itu di meja nakas, dia menarikmu kedalam pelukannya.
"Happy anniversary, Y/N. Thak you for being my love. I love you so much."
Kamu mengangguk dalam pelukannya, "Happy anniversary too, and you know I love you more than everything."
FIN
Maaf, sekali lagi.
-Mrs. Parker
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers Imagines
FanfictionOneshoot Avengers Imagines ∆Bahasa Indonesia ∆Formal or Non-formal language ∆17+ Content (Maybe on some part) ∆Imagines Cast X You only ∆Y/N is Your Name and L/N is ur Last Name Walaupun ada banyak Cast yang nggak masuk Avengers kayak pemain Black P...