∆Requested by Me :')
∆Short chapter
.
.
.Jangan lupa vote + commentnya!!
Thank you!
Enjoy~
.
.
.
[Title : Nuttela Cheeks]Your room, 07.11 AM
Kamu membuka matamu perlahan saat merasakan hembusan nafas pelan di telingamu. Senyuman terbit dari bibirmu ketika mendengar sapaan manis dan suara berat milik suamimu, "Morning, Sweets."
Dia menyibakkan rambutmu kesamping dan mengecup pelan lehermu, setelah itu jari-jemarinya bersatu dengan milikmu. Kamu menyukainya.
"Thor," ucapmu pelan saat Thor menarik pundakmu dan membalikkan tubuhmu untuk mengarah padanya.
Kamu menatap mata birunya yang menenangkan hati dan kembali tersenyum, "Aku bahkan tidak bisa mengungkapkan betapa tampannya suamiku ini." katamu lalu mengelus pipinya.
Dia menarikmu lebih dekat lalu merengkuh tubuhmu, "Morning kiss?"
Tanpa menjawab pertanyaannya, kamu langsung mengalungkan lenganmu di lehernya seiring dengan bibirmu yang menyatu dengan miliknya. Dia mendominasi pagutan kalian hingga tubuhnya naik keatasmu dan memperdalam ciumannya.
"Eumh..Thor.." lenguhmu pelan, meminta waktu untuk menghirup oksigen dan Thor melepaskan bibirnya.
Dia menatapmu, "You're beautiful."
Setelah mendapat pasokan oksigen lagi, kamu kembali mengecup bibirnya.
"I have to take a bath." katamu dan menunggunya untuk melepaskan dirimu dari kukungan tangannya.
"Gimme five minutes." jawab Thor lalu kembali menciummu lembut, kamu tak menolak dan hanya mengikutinya saja. Tanganmu sudah beralih pada kedua sisi lengan suamimu yang kekar dan memijatnya pelan.
Dia melepaskan ciumannya dan meraih daun telingamu dengan jarinya lalu mengelusnya pelan, membuatmu mendesis karena itu adalah bagian sensitifmu.
"You like it, my Queen?" tanyanya dan kamu mengangguk pelan.
Dia memberimu satu kecupan lagi dan membiarkanmu pergi. Kamu tersenyum lalu turun dari atas ranjang menuju ke kamar mandi.
Kamu merendam tubuhmu dengan air hangat yang menyegarkan. Senyuman kembali hadir di wajahmu saat mendapati beberapa kissmark yang ditinggalkan Thor di lehermu saat kamu berhadapan dengan kaca. Kamu menutup mata dan tertawa kecil, karena mengingat bagaimana kamu meninggalkan beberapa tanda juga pada lehernya semalam.
Kamu memutuskan untuk cepat-cepat keluar dari kamar mandi dan mengganti pakaian lalu pergi ke dapur setelah membereskan ranjang.
"Membuat sarapan, Thor?" tanyamu dan ia mengangguk.
Kamu mendudukkan diri di kursi meja makan sembari menatap suamimu yang sibuk dengan setoples Nuttela dan roti tawar yang ia tata diatas piring. Setelah itu kamu memutuskan untuk membantunya.
"Gotcha!"
Kamu memekik pelan saat Thor malah mengoleskan selai cokelat pada pipimu dengan tawanya, "Thor!"
Dia mendekat lalu mengamati wajahmu, "I'm sorry, Darl. Tapi sepertinya aku harus membersihkan ini." katanya lalu menjilat pelan noda selai yang ada di pipimu dan itu membuatmu melenguh.
"Stop it, Thor. Aku sudah bersih." katamu lalu mencoba menjauh.
Thor menjauhkan wajahnya lalu dengan sengaja memasukkan tangannya kedalam toples selai dan kembali mengotori pipi, dagu, serta lehermu.
"Kau kotor lagi, Y/N." katanya dan kembali mendaratkan bibirnya pada tubuhmu, terutama lehermu yang sudah ia kecupi.
Thor menurunkan tangannya pada pinggulmu dan mengangkat tubuhmu agar duduk di meja pantry sedang ia terus membersikan noda selai yang sengaja ia berikan padamu.
Tanganmu kamu tumpukan pada meja untuk menjaga tubuhmu agar tidak terbaring, sedangkan kepalamu mendongak membiarkan Thor bermain di lehermu. Kamu suka semua yang ia lakukan.
Setelah selesai dengan lehermu, Thor menurunkan wajahmu dan menyapukan lidahnya pada dagumu, lalu kembali ke pipimu.
"Aku tak tahu jika Nutella seenak ini." ucap Thor yang membuatmu menepuk lengannya.
"I didn't have my breakfast yet." jawabmu.
"So I'll give you."
"Ah!" pekikmu saat ia kembali membawa tubuhmu kedalam kamar.
"Thor!"
FIN
Lagi pengen halu aja malem2 hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers Imagines
FanficOneshoot Avengers Imagines ∆Bahasa Indonesia ∆Formal or Non-formal language ∆17+ Content (Maybe on some part) ∆Imagines Cast X You only ∆Y/N is Your Name and L/N is ur Last Name Walaupun ada banyak Cast yang nggak masuk Avengers kayak pemain Black P...